androidvodic.com

Ketua DPP: Kader Golkar Harus Mampu Gaungkan Keberhasilan Kinerja Ekonomi Airlangga Hartarto  - News

News, JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Dave Akbarshah Fikarno menyatakan, para kader Golkar harusnya mampu mengkapitalisasi kinerja apik Ketua Umum Airlangga Hartarto dalam bidang perekonomian untuk mendongkrak elektabilitas.

"Pak Airlangga sudah berhasil dalam stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi. Masyarakat mungkin banyak yang tidak paham. Itu tugas kita. Jangan semua diserahkan ke Pak Airlangga. Seharusnya kader itu proaktif untuk menyebarkan pesan tersebut," kata Dave Akbarshah Fikarno, ditulis Jumat (16/12/2022).

Menurut Akbarshah Fikarno, kader Golkar harus proaktif menyebarkan pesan terkait keberhasilan dan kinerja Menko Perekonomian itu dalam menakhodai ekonomi Indonesia. 

Kader partai bertugas dan bertanggung jawab terhadap penyebaran dan ketersampaian pesan tersebut.

"Pak Airlangga telah bekerja luar biasa, untuk kepentingan bangsa dan negara ini. Sudah terbukti hasilnya, pertumbuhan ekonomi yang stabil, terus kita keluar dari pandemi tanpa mengalami resesi ekonomi yang berat," ujarnya.

Dave juga mengungkapkan, pentingnya upaya untuk mengingatkan masyarakat terkait capaian ekonomi Indonesia sebagai hasil kinerja dari Airlangga Hartarto.

"Kita mengingatkan masyarakat agar masyarakat paham bahwa bantuan langsung untuk UMKM itu dari mana digelontorkan, terus investasi itu bagaimana mereka bisa masuk," ucapnya.

"Sebagai Menko saja sudah bisa berhasil yang luar biasa. Apalagi kalau beliau menjadi Presiden RI 2024 nanti," pungkasnya.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, di Istana Negara, Jakarta, Selasa (6/12/2022). Ia mengatakan pada tahun 2023, pemerintah memperkirakan perekonomian nasional tumbuh di angka 5,3 persen
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, di Istana Negara, Jakarta, Selasa (6/12/2022). Ia mengatakan pada tahun 2023, pemerintah memperkirakan perekonomian nasional tumbuh di angka 5,3 persen (News/ Taufik Ismail)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat