androidvodic.com

Sambut Pemilu 2024, Ketua Majelis Gereja Immanuel Berharap Jemaat Tak Tergoda dengan Tawaran Sesaat  - News

Laporan Wartawan News Rahmat W. Nugraha

News, JAKARTA - Ketua Majelis Jamaat GPIB Immanuel DKI Jakarta, Pendeta Abraham Ruben Persang berharap sambut Pemilu 2024 mendatang jamaat tidak tergoda dengan tawaran sesaat.

Pernyataan tersebut disampaikan Pendeta Abraham saat ditemui di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat, Minggu (25/12/2022).

"Yang pasti kita sampaikan kepada jamaat bahwa salah satu tanggung jawab iman ketika kita memilih dan mendukung kegiatan demokrasi ini yang paling sederhana itu goda-godaan itu," kata Pendeta Abraham.

Kemudian disampaikan Pendeta Abraham bahwa jemaat tidak tergoda tawar-menawar yang sesaat.

"Jangan sampai hanya karena godaan sesaat dan tawaran-tawaran sesaat lalu kemudian kita 'melacurkan kebenaran,'" sambungnya.

Kemudian Pendeta Abraham juga mengungkapkan bahwa untuk pertama kalinya sejak dua tahun lalu perayaan Natal di Gereja Immanuel dihadirikan dengan kapasitas 100 persen.

"Kalau perbedaan dengan sebelumnya saat ini kapasitas gereja sudah bisa diisi dengan kapasitas penuh 100 persen," sambungnya.

Pendeta Ibrahim juga mengungkapkan sesuai dengan makna natal tahun diharapkan juga jamaat juga terjebak pada euforia.

Baca juga: Suka Cita Jemaat Gereja Immanuel Sebut Natal Tahun Ini Spesial Karena Bisa Beribadah Secara Langsung

"Sesuai dengan makna Natal tahun ini diharapkan umat tidak terjebak oleh euforia. Kemudian Natal tahun ini dimaknai dengan bentuk nyata yakni dengan membagikan sembako bagi masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat