androidvodic.com

Sandiaga Uno Dapat Dukungan Maju Pilpres Karena Dinilai Bisa Bangkitkan Ekonomi Masyarakat - News

News, JAKARTA - Teman Sandi mengadakan kegiatan sosial di Kota Cimahi sekaligus Kota Bukittinggi bersama sejumlah masyarakat. 

Kegiatan ini adalah bentuk dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno

Koordinator Teman Sandi Yohan Widodo menyebut, dukungan itu diberikan karena Sandiaga Uno dinilai mampu membangkitkan ekonomi pasca pandemi.

"Ratusan warga menyampaikan dukungannya karena dinilai Sandiaga bisa membangkitkan ekonomi masyarakat," kata Yohan Widodo, Kamis (12/1/2023).

Pada kesempatan itu, Teman Sandi juga menggelar kegiatan di Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi, Jawa Barat.

Kegiatan pertama diawali dengan senam sehat bersama Teman Sandi.

Dalam kegiatan tersebut para warga terlihat sangat antusias mengikuti gerakan-gerakan senam dengan alunan musik yang membuat para peserta semakin semangat dalam mengikut senam.

Kegiatan senam pun semakin meriah ketika pembagian hadiah oleh Teman Sandi dimulai.

Seusai kegiatan senam berakhir, para warga berkumpul dan ikut menyuarakan dukungannya kepada Sandiaga Uno untuk maju ke Pilpres di 2024, mendatang.

"kegiatan di Kota Cimahi pun berlanjut dengan kegiatan sosial berupa deklarasi dan pembagian sembako kepada ojol," ucap Yohan.

Baca juga: Semarak HUT Ke-77 RI, Teman Sandi Ajak Kaum Lansia Upacara Bendera 17 Agustus

Kegiatan berikut ini digelar atas dasar bentuk kepedulian Teman Sandi kepada warga yang kesulitan dalam perekonomianya, dengan harapan bantuan tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Tak hanya sampai disitu, Teman Sandi juga menggelar kegiatan serupa di Kota yang terkenal dengan tempat wisata sejarahnya, tidak lain dan tidak bukan adalah Kota Bukittinggi.

Di Kota Bukittinggi, Teman Sandi membagikan ratusan paket bantuan sembako kepada warga juga pada sejumlah ojol yang ada.

Kegiatan tersebut juga di iringi dengan deklarasi kepada Sandiaga Uno menjadi Presiden di tahun 2024 mendatang. 

"Kami akan terus mendukung dan siap mengkawal Pak Sandi agar menjadi Presiden di 2024 mendatang, kami yakin Pak Sandi dapat meningkatkan peluang pekerjaan dan terus mendorong kemajuan UMKM," ujar para warga dan ojol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat