androidvodic.com

Joman Melabuhkan Pilihan Politiknya ke Prabowo Subianto, Soal Cawapres Terserah Prabowo   - News

News, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Jokowi Mania Nusantara (DPP JOMAN) menyepakati bahwa Joman melabuhkan pilihan politiknya kepada Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres)
2024-2029.

Hal itu diputuskan setelah DPP Joman merapatkan barisan dengan para pengurus teras dan menggelar rapat pleno pada Selasa 14 Februari 2023.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum DPP Joman Immanuel Ebenezer didampingi Sekretaris Jenderal DPP Joman Akhmad Gojali Harahap dan pengurus DPP di Jakarta, Rabu (15/2).

Menurut pria yang akrab disapa Noel, ada beberapa prinsip yang menjadi alasan sekaligus melatarbelakangi Joman memilih Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Capres 2024-2029.

Pertama, Prabowo Subianto adalah sosok yang bernyali.

Indonesia sangat membutuhkan seorang pemimpin atau presiden yang memiliki keberanian dalam bersikap dan berani menghadapi resiko,
kata Noel.

"Kedua, Prabowo punya gagasan besar untuk Indonesia maju dan sejahtera. Indonesia kedepan butuh pemimpin seperti Prabowo Subianto," kata Noel.

Baca juga: JoMan Pertimbangkan Dukung Prabowo, Gerindra: Aspirasi Tidak Bisa Dihalangi

Ketiga, Noel mengatakan bahwa selama ini, Prabowo Subianto dikenal sebagai pemimpin yang loyal dan totalitas dalam mengawal agenda-agenda pemerintahan dibawah kepemimpinan Jokowi.

Keempat, Prabowo dikenal bekerja dengan integritas serta selalu mengedepankan kepentingan rakyat dan berorientasi hasil yang maksimal.

"Kami melihat Pak Prabowo Subianto adalah seorang yang loyal dan totalitas sehingga apa yang dilakukannya, menuai hasil yang maksimal. Indonesia sangat membutuhkan pemimpin yang memiliki loyalitas dan totalitas dalam berpikir dan bekerja untuk kepentingan bangsa, rakyat dan negara
Indonesia," ujar Noel.

Sementara, Sekretaris Jenderal Joman Akhmad Gojali Harahap menambahkan bahwa sikap Joman ini dilakukan setelah melalui diskusi panjang terkait Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

Gojali mengatakan, rekam jejak Prabowo Subianto patut diapresiasi.

Prabowo Subianto tidak saja seorang politisi yang hamble, tapi juga mampu merangkul berbagai kalangan di masyarakat.

Baca juga: GP Mania Bubar hingga Spanduk Ganjar Pranowo Dicopot, Kini Joman Pertimbangkan Dukung Prabowo 

Selain itu, kata Gojali, Ketua Umum Partai Gerindra itu telah menunjukkan dirinya sebagai seorang negarawan, dimana kepentingan negara adalah diatas segalanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat