androidvodic.com

Erick Thohir Kembali Dapat Dukungan dari Milenial Bogor Maju Pada Pilpres 2024 - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, JAKARTA - Relawan Sobat Erick menggelar kegiatan sosial yaitu sahur on the road atau yang lebih dikenal dikalangan milenial dengan singkatan (SOTR) di Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan ini diikuti puluhan masyarakat Kecamatan Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat.

Tentu, mereka membagikan hidangan sahur kepada setiap orang yang membutuhkann dengan berkendara bersama-sama mengunjungi satu titik ke titik lain yang dijadikan tujuan tempat pembagian.

Ini adalah salah satu cara Sobat Erick berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan yang suci ini.

“Kami melakukan kegiatan sahur on the road ini dengan maksud saling membantu juga berbagi kebahagiaan di bulan puasa yang penuh berkah ini,” ujar Anggota Sobat Erick, Aldian, Minggu (26/3/2023).

Baca juga: Erick Thohir Kembali Dapat Dukungan dari Masyarakat di Depok Maju Pilpres 2024

Para warga yang ikut serta dalam kegiatan SOTR bersama Sobat Erick ini merasa sangat senang dan terbantu oleh kepedulian Sobat Erick.

Dukungan pun tidak lupa disampaikan oleh para warga untuk Erick Thohir dengan harapan Erick Thohir bisa maju sebagai Presiden di 2024 nanti.

“Saya dan teman-teman lain percaya jika pak Erick bisa mensejahterakan masyarakat, buktinya saja beliau terus memaksimalkan layanan masyarakat,” ujar Sutrisno.

Baca juga: Punya Panggung Strategis, Erick Thohir Dinilai Kerap Jadi Favorit di Bursa Cawapres

Tidak hanya itu, Sobat Erick juga mengadakan kegiatan buka bersama di Kecamatan Bogor Selatan, Bogor, yang diramaikan oleh puluhan orang.

Hal ini juga bisa menjadi momentum untuk memperkuat hubungan antar sesama warga.

Dalam kegiatan ini para warga juga turut menyampaikan dukungan nya kepada Erick Thohir untuk maju ke Pilpres 2024 mendatang.

“Saya mewakili semua orang yang mengikuti kegiatan buka bersama yang diadakan Sobat Erick ini, menyatakan jika kami akan mendukung Erick Thohir untuk bisa terpilih menjadi Presiden di 2024 nanti,” tegas Khaira.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat