androidvodic.com

Anies Baswedan Hadiri Acara Temu Kebangsaan Ribuan Relawannya di Senayan - News

Laporan Wartawan News, Fersianus Waku

News, JAKARTA - Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan menghadiri acara temu kebangsaan bersama ribuan relawannya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (21/5/2023).

Pantauan News, Anies tiba di lokasi sekira pukul 13.43 WIB. Dia tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang.

Setibanya di lokasi, sejumlah relawan pun tampak menyambut kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Anies lalu menyapa para relawannya yang sudah lebih menunggu kedatangannya di Tennis Indoor Senayan.

Sebelumnya, Perwakilan dari Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Anies, Tatak Ujiyati mengatakan acara temu kebangsaan itu rencananya akan dihadiri sekitar empat ribu relawan.

"Diharapkan nanti sekitar 4 ribu relawan akan hadir dari berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya dan sebagian juga ada yang mengikuti dengan biaya sendiri dari luar kota," ucap Tatak dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (19/5/2023).

Baca juga: Rombongan Relawan Anies Baswedan Berdatangan di Stasiun Palmerah Jakarta

Tatak menuturkan acara ini juga sekaligus memperingati momentum Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei.

"Kita ingin mengambil momentum itu untuk menguatkan tekad bersama relawan Anies untuk mendukung Anies Baswedan dan juga mendukung partai-partai pendukung, partai-partai pengusung Anies Baswedan," ujarnya.

Menurutnya, acara itu diselenggarakan oleh empat komunitas relawan besar yang mewakili ratusan ribu relawan Anies di seluruh Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat