androidvodic.com

Habib Nabiel Al Musawa Beri Pesan untuk Prabowo: Jangan Seperti Dorong Mobil Mogok - News

News, JAKARTA - Dewan Syuro Majelis Rasulullah, Habib Nabiel Al Musawa memberi pesan kepada Menteri Pertahanan RI sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Habib Nabiel berpesan, jika Prabowo terpilih menjadi Presiden RI di 2024, maka tak boleh melupakan Majelis Rasulullah.

Dia mengibaratkan hal tersebut seperti mobil yang telah jalan kemudian mogok.

Hal itu disampaikannya dalam acara Haul ke-10 Al Habib Munzir Al Musawa yang digelar Majelis Rasulullah, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (28/5/2023).

Prabowo Subianto Hadiri peringatan wafatnya Habib Munzir Almusawa yang diselenggarakan Minggu (28/5/2023) di Masjid Almunawar, Jakarta Selatan.
Prabowo Subianto Hadiri peringatan wafatnya Habib Munzir Almusawa yang diselenggarakan Minggu (28/5/2023) di Masjid Almunawar, Jakarta Selatan. (News/Rahmat)

"Kami semua Majelis Rasulullah titip pesan sama pak Prabowo, bahwa kabarnya beliau nyapres. betul ya Pak Prabowo? Baik, jadi pesan saya saya atau kami satu. Kalau nanti Allah takdirkan jadi pemimpin Indonesia, jangan lupain Majelis Rasulullah," kata Habib Nabiel.

"Jangan sampai nanti seperti dorong mobil mogok. Sudah jalan lupa sama Majelis Rasulullah. Insyaallah beliau enggak seperti itu. Amin," imbuhnya.

Selain itu, Habin Nabiel juga berpesan kepada Prabowo agar menjadi pemimpin yang jujur serta berpihak kepada rakyat kecil.

"Tolong jaga bangsa dan rakyat Indonesia ini kami semua ini Pak Prabowo rakyat kecil, kami hanya butuh pemimpin yang jujur, pemimpin yang benar-benar adil untuk rakyat, yang berpihak kepada orang kecil, bukan berpihak kepada cukong atau bandar atau yang seperti itu. Mudah-mudahan Pak Prabowo termasuk pemimpin yang jujur," tandasnya.

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri haul ke-10 Alhabib Munzir Almusawa yang digelar Majelis Rasulullah, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (28/5/2023) pagi.
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri haul ke-10 Alhabib Munzir Almusawa yang digelar Majelis Rasulullah, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (28/5/2023) pagi. (Ist)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat