androidvodic.com

Iwan Bule Perkuat Elektabilitas Prabowo di Jawa Barat - News

News, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Mochamad Iriawan melakukan kunjungan kerja ke daerah Jawa Barat yang dimulai di wilayah Pantai Pangandaran, Jawa Barat.

Kegiatan kali ini dilakukan bersama dengan Papera (Pedagang Pejuang Indonesia Raya), salah satu organisasi sayap dari Gerindra.

Kang Nandang Sudrajat dari Papera Pusat dan Kang Heri Ukasah dari pengurus Papera Jabar tampak menemani kegiatan pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Baca juga: Waketum Gerindra Dukung Jokowi: Beliau Punya Hak Politik untuk Cawe-cawe Pilpres

Kegiatan ini bisa dibilang salah satu kegiatan resmi pertama Iwan Bule bersama Papera, khususnya Papera Jawa Barat.

“Kami mewakili Ketua Umum Partai Gerindra menyempatkan diri berkunjung ke Pasar Pananjung Pangandaran bersama pengurus Papera Pusat dan Jabar,” kata Iwan Bule dikutip Selasa (30/5/2023).

“Ada Kang Nandang Sudrajat dari Papera Pusat dan Kang Heri Ukasah dari Pengurus Papera Jabar serta Ketua Pedagang Pasar Pangandaran,” tuturnya.

Iwan Bule mengaku akan terus mendukung perjuangan dalam rangka memenangkan Prabowo Subianto.

“Semoga suara pak Prabowo terus naik, inshaallah kami mendoakan beliau untuk memimpin Indonesia yang jauh lebih maju dan disegani bangsa-bangsa lain,” terangnya usai melakukan kunjungan ke pasar bersama pengurus PAPERA.

Selain mengunjungi kegiatan pedagang di pasar Pananjung, Iwan Bule juga melakukan kegiatan silaturahmi bersama pengurus Papera ke Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Baca juga: Gantikan Sandiaga Uno, Iwan Bule Kini Jadi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra

Diterima dengan hangat Iwan Bule menyampaikan visinya. “Kami ingin Papera terus melakukan dukungan penuh terhadap kegiatan nelayan di wilayah Pangandaran," ujarnya.

Setelah kunjungan selesai, Iwan Bule tampak menyerahkan sebuah Bola Sepak Bola secara simbolis kepada Susi Pudjiastuti.

“Saya akan memberikan 100 buah bola untuk mendukung kegiatan olahraga anak-anak di wilayah Pangandaran, saya berharap juga ke depan saya bisa mewujudkan kegiatan kompetisi sepak bola bersama Gerindra di seluruh wilayah Jawa Barat,” ujar Iwan Bule.

Selanjutnya, Sekjen DPP PAPERA, Nandang Sudrajat yang turut mendampingi Iwan Bule menyampaikan PAPERA akan terus bergerilya di Jawa Barat menggalang dukungan pedagang pasar.

Secara terpisah Ketua Umum DPP PAPERA, Don Muzakir menyampaikan terima kasih secara khusus kepada Iwan Bule dan seluruh tokoh-tokoh Jawa Barat yang mendukung pergerakan PAPERA di lapangan.

Don Muzakir menyampaikan Jawa Barat adalah salah satu daerah prioritas target pergerakan PAPERA dalam menggalang kekuatan pedagang. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat