androidvodic.com

Hercules Kembali Dukung Prabowo Subianto jadi Capres: Harga Mati untuk Beliau - News

News - Rosario De Marshall alias Hercules melabuhkan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) di Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024.

Hal tersebut dikatakan Hercules saat acara syukuran hari ulang tahun (HUT) dirinya di Kawasan kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/6/2023).

Pihaknya pun memberikan harga mati mendukung sang Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra.

Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) ini mengatakan akan mengerahkan banyak suara untuk memenangkan Prabowo Subianto.

Termasuk akan mengerahkan seluruh anggota GRIB.

Dukungan Hercules itu disampaikannya di depan 5.000 anggota GRIB.

Baca juga: Gerindra Yakin PAN Merapat Dukung Prabowo, Pertemuan dengan PDIP Disebut Hanya Silaturahmi

Pada Oktober 2023 mendatang, Hercules menyebut akan mengumpulkan anggotanya lebih besar lagi dalam rangka konsolidasi dukungan kepada Prabowo Subianto.

Seperti diketahui, dukungan Hercules kepada Prabowo sudah dilakukan saat Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu maju sebagai capres di periode-periode sebelumnya, mengutip Wartakotalive.com.

Diketahui, Hercules dan Prabowo punya hubungan dekat sejak saat Prabowo bertugas di Timor Timur.

Hercules mengakui ia dan Prabowo sudah memiliki ikatan batin.

"Kecuali beliau angkat bendera putih, mungkin GRIB bisa ambil tindakan ke mana. Namun saat ini, harga mati untuk (mendukung) beliau (Prabowo Subianto)," ucap Hercules, Sabtu.

“Jadi GRIB itu tidak bisa dipisahkan dengan Partai Gerindra dan tak akan terpisah dengan Pak Prabowo. Itu harga mati bagi saya,” kata Hercules

Persahabatan Prabowo dan Hercules

Hercules menceritakan soal persahabatan dirinya dengan Prabowo Subianto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat