androidvodic.com

'Dikawal' GIbran, Ini Jawaban Mengejutkan Raffi Ahmad soal Peluang Maju di Pilkada 2024 - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Artis kondang, Raffi Ahmad buka suara mengenai namanya yang terus diisukan maju sebagai calon kepala daerah pada Pilkada Serentak 2024.

Nama suami dari Nagita Slavina itu masuk ke dalam radar calon kepala daerah mulai Pilkada Kota Bandung 2024 hingga Jawa Tengah.

Lalu, seperti apa tanggapan Raffi Ahmad atas hal tersebut?

Raffi pun memberikan penjelasan terkait pilkada ini saat mendampingi Wakil Presiden terpilih RI, Gibran Rakabuming Raka blusukan di dua titik di Jakarta.

Ia mulanya berkelakar bahwa dirinya tidak bisa mencalonkan diri. Sebab, rambutnya kini masih botak seusai pulang dari haji.

"Masalah nyalon? udah dibilang saya mah belum bisa ke salon karena rambut saya masih botak," kelakar Raffi saat menemani blusukan Wakil Presiden terpilih RI, Gibran Rakabuming Raka di Pasar Nangka, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2024).

Diketahui Raffi Ahmad dan Gibran telah menjalani persahabatan sejak lama atau sebelum masa Pilpres 2024. Dan pada masa kampanye Pilpres 2024, Raffi ambil bagian menjadi salah seorang tim sukses dari kalangan figur publik untuk anak sang presiden yang berduet dengan Prabowo Subainto.

Bahkan, keduanya kerap bertemu dan menghabiskan waktu bersama, termasuk saat menyertakan anak dan istri mereka. 

Baca juga: PDIP Tolak Wacana Andika Perkasa Jadi Cawagub Pendamping Anies: Dia Kan Panglima TNI

Raffi menegaskan, dirinya akan melakukan apapun yang terbaik. Dia pun meminta pembahasan Pilkada dibahas lain kali.

"Pokoknya, kalau saya lakuin apapun yang terbaik aja deh, tapi kalau saya sih apa ya nanti aja deh bahasnya deh bahasnya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Raffi mengungkapkan prioritasnya kini memberikan dukungan kepada Gibran. Dia pun meminta Gibran untuk bisa bekerja benar untuk masyarakat.

"Pokoknya saya support mas Gibran dulu, saya men-support mas Gibran dulu untuk benar-benar menujukkan bahwa beliau kerja benar. Itu aja dulu," jelasnya.

Baca juga: Kaesang Maju di Pilkada Jakarta atau Jateng? Ini Jawaban Gibran

Di sisi lain, Raffi pun menjawab santai mengenai dirinya memiliki modal popularitas yang besar jika maju pada pemilihan kepala daerah saat ini.

"Enggak juga lah, banyak yang lebih populer dari saya, saya mah enggak gimana-gimana," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat