androidvodic.com

Puan Rencananya akan Bertemu AHY, PKS Tidak Khawatir Demokrat Pindah ke Koalisi PDIP - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Ketua DPP PDIP Puan Maharani rencananya akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pun memberikan tanggapan.

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera, manilai  rencana pertemuan Puan-AHY tersebut sebagai silaturahmi politik biasa.

Hal itu dilakukan semua partai politik menjelang kontestasi politik.

"Bagus silaturahim Mas Riefky dengan Mas Hasto, semua partai berlomba-lomba membangun jembatan silaturahim, komunikasi, sinergi, kolaborasi penting," ujar Mardani saat dikonfirmasi, Senin (12/6/2023).

Seperti diketahui,  Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto telah menindaklanjuti rencana pertemuan Puan-AHY dengan bertemu dengan Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya kemarin di Jakarta.

Baca juga: Sekjen Demokrat Pakai Baju Hitam Saat Makan Ayam Goreng Bareng Sekjen PDIP di Blok M

Mardani menuturkan bahwa partainya pun tidak khawatir jika nantinya Demokrat akan 'nyebrang' dengan gerbong koalisi PDIP.

Sebab ketiga parpol koalisi perubahan sudah meneken piagam kerja sama.

"PKS tidak khawatir Demokrat akan pindah, nyebrang dan lain-lain. Karena NasDem, Demokrat, PKS sudah punya piagam kerja sama yang solid, interaksi selama ini hangat dan kita saling percaya dan saling dukung," ungkapnya.

Apalagi, kata Mardani, AHY merupakan figur yang menarik dan diminati banyak pihak. Dia pun mengucapkan selamat kepada AHY dan Demokrat.

"Mas AHY jangan lupa memang figur yang sangat menarik, jadi diminati banyak pihak. Bravo Mas AHY, Bravo Demokrat," pungkasnya.

Pertemuan PDIP dan Demokrat

Sebagai informasi, Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya mengungkapkan isi pertemuannya dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat