androidvodic.com

Cara Bakal Caleg NasDem di Bekasi Sosialisasikan Diri hingga Mendapat Respons Positif Warga - News

News, JAKARTA - Politisi Partai Nasdem, Heikal Safar, menjelaskan metode kreatif dalam mensosialisasikan dirinya ke tengah -tengah publik.

Seperti dengan akal budi, materi, SDM personil yang militan seperti relawan dan tentunya sumber daya jaringan kerja.

Adapun salah satu langkah metode yang digunakan dengan secara bijak, cerdas dan lebih kreatif oleh beberapa Caleg Partai Nasdem Kota Bekasi seperti Dr Ayu Alwiyah Al Jufri (Caleg DPR RI dapil Kota Bekasi - Kota Depok), Agung Muhammad Tanjung (Caleg DPRD Kota Bekasi), Bugi Santoso (Caleg DPRD Kota Bekasi) tersebut guna untuk memperkuat militansi relawan dan meningkatkan akses sumber daya jaringan kerja.

"Maka beberapa caleg partai Nasdem Kota Bekasi tersebut menggunakan langkah metode kreatif dengan cerdas dan bijak melakukan kegiatan bakti sosial dengan menyediakan ribuan paket sembilan bahan pokok (sembako) yang sangat bermanfaat untuk kebutuhan publik dengan harga terjangkau alias sangat murah khususnya di dapil Kota Bekasi," kata Calon Wali Kota Bekasi 2024, Heikal Safar di Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/6/2023).

Baca juga: Hakim MK Usulkan Sistem Pemilu Proporsional Terbuka Terbatas Begini Cara Penetapan Caleg Terpilihnya

Sedangkan aksi kegiatan Caleg Partai Nasdem Kota Bekasi gelar bakti sosial jual ribuan paket Sembako dengan harga Rp 50.000.

Isinya berupa beras premium lima Kg, gula pasir satu Kg dan minyak goreng satu liter ini dikoodinatori oleh Heikal yang juga menjabat Ketua DPW GARPU Nasdem Jawa Barat.

Lebih lanjut Sekjen Anies Baswedan Center ini menyebutkan bahwa metode kreatif, kerja sosial beberapa Caleg Nasdem tersebut ternyata sangat efektif mendapatkan respon maupun sambutan ribuan warga yang sangat luar biasa.

Pasalnya dirasakan warga sangat membantu khususnya warga kota Bekasi yang sangat membutuhkan, karena harganya sangat terjangkau jauh lebih murah dari harga pasar khususnya di wilayah Kota Bekasi.

Menurut Heikal maksud dan tujuan serta niatan dirinya selaku politisi Partai Nasdem, berharap doa restu warga masyarakat khususnya Kota Bekasi dan juga tentunya yang paling utama adalah ridho dari Allah SWT.

"Lantaran boleh jadi ketika engkau tertidur lelah, adanya puluhan doa naik untukmu, dari doa anak yatim yang kau tolong, dari sedih yang kau hibur dan dari si lapar yang berikan makan serta dari si fakir miskin yang kau berikan bantuan, sehingga jangan pernah kau anggap remeh perbuatan sholeh itu," kata Heikal Safar mengutif kata ibnu Qoyim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat