androidvodic.com

Doa dan Pidato Anies di GBK: Murahkan Bahan Pokok, Ringankan Beban Hidup, Layanan Kesehatan Cepat - News

News, JAKARTA - Bakal calon presiden (bacapres) dari NasDem, Anies Baswedan menyampaikan doa dan pidato politiknya di GBK, Senayan, Minggu (16/7/2023).

Pidato dan doa ini disampaikan saat Apel Siaga Perubahan Partai NasDem yang dihadiri ratusan ribu kader.

Dalam doanya, Anies Baswedan berharap kebutuhan hidup dan transportasi murah, layanan kesehatan cepat hingga beban hidup rakyat diringankan.

Anies Baswedan juga bicara soal tantangan yang dihadapi Koalisi Perubahan dalam beberapa bulan belakangan.

Ia menyebutkan tantangan-tantangan itu akan semakin besar seiring waktu Pilpres 2024 semakin dekat.

Meski demikian, Anies Baswedan merasa yakin Koalisi Perubahan bisa menghadapi tantangan-tantangan itu untuk menuju target mereka.

Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan memberi sambutan saat Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (16/7/2023). Partai Nasdem menggelar Apel Siaga Perubahan yang dihadiri ribuan kader dengan agenda pidato politik oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Anies Baswedan selaku bakal capres dari Koalisi Perubahan. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan memberi sambutan saat Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (16/7/2023). Partai Nasdem menggelar Apel Siaga Perubahan yang dihadiri ribuan kader dengan agenda pidato politik oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Anies Baswedan selaku bakal capres dari Koalisi Perubahan. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Pidato Anies Baswedan di Apel Siaga Perubahan, Siap Hadapi Tantangan, Minta Kader Fokus Raih Suara

Bakal calon presiden (bacapres) dari NasDem, Anies Baswedan, bicara soal tantangan yang dihadapi Koalisi Perubahan dalam beberapa bulan belakangan.

Ia menyebutkan tantangan-tantangan itu akan semakin besar seiring waktu Pilpres 2024 semakin dekat.

Meski demikian, Anies Baswedan merasa yakin Koalisi Perubahan bisa menghadapi tantangan-tantangan itu untuk menuju target mereka.

"Tantangan besar pernah kita hadapi berbulan-bulan ini, ke depan akan lebih besar lagi. Biidznillah, kita akan bisa melewat seluruh tantangan-tantangan itu."

"Dan nantinya, kita bukan saja bisa meraih target, insya Allah melampaui target-target itu," kata Anies Baswedan dalam pidatonya di Apel Siaga Perubahan NasDem yang digelar di Stadion Utama GBK, Minggu (16/7/2023), dikutip dari NasDemTV.

Lebih lanjut, Anies Baswedan menegaskan Koalisi Perubahan yang mengusungnya dan para relawan akan siap menghadapi apapun demi memenangkan kontestasi tahun mendatang.

Menurutnya, perjuangan-perjuangan yang selama ini diakukan oleh NasDem telah konsisten.

Ia menilai perjuangan yang dilakukan Koalisi Perubahan, meski mendapat tantangan, akan terus dilakukan demi Indonesia yang lebih adil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat