androidvodic.com

Cerita Dibalik Yusril Ihza Mahendra Akhirnya Dukung Prabowo Subianto Jadi Capres 2024 - News

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra cerita dibalik proses permenungannya hingga memutuskan mendukung Prabowo Subianto jadi Capres 2024.

Menurut Yusril Ihsa Mahendra, dirinya perlu memikirkan secara matang perihal sikap dukungannya pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hingga memutuskan Prabowo Subianto sebagai capres yang didukungnya pada Pilpres 2024, menyusul Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

PBB pun telah resmi mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Capres 2024, Minggu (30/7/2023).

Deklarasi tersebut, disampaikan langsung oleh Yusril Ihza Mahendra.

PBB resmi mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden yang akan diusung pada Pilpres 2024, Minggu (30/7/2023). Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Sekjen PBB, Afriansyah Noor di depan Prabowo dan sejumlah elit partai lain.
PBB resmi mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden yang akan diusung pada Pilpres 2024, Minggu (30/7/2023). Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Sekjen PBB, Afriansyah Noor di depan Prabowo dan sejumlah elit partai lain. (Ist)

Momen penyampaian dukungan PBB kepada Prabowo ini dilakukan pada perayaan puncak Milad ke-25 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu siang.

Terpisah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengakui merasa terharu setelah mendapatkan dukungan dari Partai Bulan Bintang (PBB) di Pilpres 2024.

Yusril Ihza Mahendra Lama Memikirkan Merenungkan

Partai Bulan Bintang (PBB) resmi mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) 2024, Minggu (30/7/2023).

Deklarasi tersebut, disampaikan langsung oleh Ketua Umum PBB Prof Yusril Ihza Mahendra.

Momen penyampaian dukungan PBB kepada Prabowo ini dilakukan pada perayaan puncak Milad ke-25 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu siang.

Menurut Yusril Ihsa, dirinya perlu memikirkan secara matang perihal sikap dukungannya pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hingga memutuskan Prabowo sebagai capres yang didukungnya pada Pilpres 2023, menyusul Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Lama saya memikirkannya, lama saya merenungkannya, kalkulasi tidak semata-mata kalkulasi rasional tapi juga satu perhitungan batiniah yang membuat saya sampai kesimpulan."

"Kali ini PBB harus memutuskan mencalonkan Pak Prabowo sebagai calon presiden Indonesia," ungkapnya di hadapan kader PBB dalam tayangan video di kanal YouTube Gerindra TV.

Yusril Ihza Mahendra Optimis Prabowo Menang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat