androidvodic.com

Banyak Artis Gabung PAN, Viva Yoga Tak Masalah Partainya Disebut Partai Artis Nasional - News

News - Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga Mauladi, mengakui tidak masalah jika Partai Amanat Nasional (PAN) diplesetkan menjadi Partai Artis Nasional.

Hal tersebut, menyusul kabar terbaru bergabungnya artis yang merupakan Adik kandung Raffi Ahmad, yakni Nisya Ahmad dan adik iparnya Ritchie Ismail atau Jeje Govinda resmi bergabung dengan PAN.

Dikatakan Viva, hal itu sebagai tanda bahwa PAN merupakan partai yang berasal dari berbagai profesi.

"PAN itu adalah milik masyarakat Indonesia dari segala profesi, kalau ada yang mengatakan bahwa PAN itu diplesetkan menjadi Partai Artis Nasional yang tidak apa-apa."

"Ada juga diplesetkan menjadi partai anak nelayan juga tidak apa-apa, kalau di Sumatera Barat menjadi partai anak nagari juga tidak apa-apa," jelas Viva di Kantor DPP PAN di Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023).

Baca juga: Alasan Jeje Govinda Gabung PAN: Satu-satunya Partai yang Buat Nyaman

Dijelaskan oleh Viva, bahwa PAN merupakan milik masyarakat Indonesia yang bersifat menghargai nilai kemanusiaan, keberagaman.

PAN bersifat inklusif, tidak membeda-bedakan suku agama ras antar golongan karena PAN adalah partai nasionalis religius.

"Jadi menjadi partai yang terbuka rasanya mereka akan nyaman di Partai Amanat Nasional karena tidak ada sekat-sekat birokratis untuk menjadikan depan sebagai partai yang modern."

"Partai yang memiliki manajemen yang modern, dan memiliki fasilitas yang modern sesuai dengan kemajuan dan tantangan zaman," jelas Viva.

Daftar Artis Gabung PAN dan Maju Caleg pada Pemilu 2024

Diketahui, sejumlah artis akan mengikuti kontestasi pemilihan umum (Pemilu) 2024).

PAN pun telah mengungkap daftar nama artis yang bakal maju menjadi calon legislatif (caleg) dari PAN.

Berikut rincian lengkapnya:

Artis kader lama jadi caleg:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat