androidvodic.com

Adian PDIP Respons Budiman Sudjatmiko Bakal Satu Panggung Bareng Prabowo Pekan Depan: No Comment - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo menyebut Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Budiman Sudjatmiko bakal satu panggung bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada pekan depan.

Hal itu menyusul Budiman Sudjatmiko yang bakal memberikan dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024 mendatang.

Namun, belum diketahui secara rinci jadwal Prabowo-Budiman bakal satu panggung.

Ditanya soal Budiman yang bakal satu panggung dengan Prabowo dan bakal memberikan dukungan, Politisi PDI Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu pun menanggapi dengan santai.

Dia pun enggan berkomentar lebih jauh soal kabar tersebut.

Adian memilih berkomentar setelah Budiman dan Prabowo benar-banar satu panggung pada pekan depan.

"No comment, kita lihat aja dulu," kata Adian Napitupulu saat bertandang ke Kantor Tribunnews, di Palmerah, Jakarta, Kamis (10/8/2023).

Diberitakan sebelumnya, Hashim Djojohadikusumo menyebut Budiman Sudjatmiko bakal satu panggung bersama Prabowo Subianto pada pekan depan.

Hal itu menyusul Budiman Sudjatmiko yang bakal memberikan dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024 mendatang. Namun, belum diketahui secara rinci jadwal Prabowo-Budiman bakal satu panggung.

Awalnya, Hashim bercerita mengenai awal mula dukungan Budiman Sudjatmiko kepada Prabowo.

Saat itu, kata Hashim, Budiman meminta untuk bertemu dirinya untuk membahas dukungan tersebut.

Hashim mengaku tidak percaya saat Budiman mengaku ingin mendukung Prabowo menjadi capres. Sebab, Prabowo memang kerap kali kena tipu dan dijebak oleh pendukungnya sendiri.

"Saya takut jangan-jangan kawan baik, orang baik namanya Budiman dan teman temannya akan jebak kami juga lagi. Dua kali kami ketemu asisten saya ketemu dulu lalu dia melapor nampaknya Pak Hasyim ini bukan jebakan. Nampaknya ini sungguh-sungguh," kata Hashim dalam diskusi Pembekalan Materi dan Konsolidasi Relawan Prabowo dalam kanal Prabowo Digital Team, Kamis (10/8/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat