androidvodic.com

Relawan Buruh Sahabat Ganjar Deklarasi di Banten: Menjadi Provinsi Ketiga - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Seno Kumbolo

News, JAKARTA - Relawan Buruh Sahabat Ganjar yang dipimpin Andi Gani Nena Wea terus tancap gas memanaskan mesin politiknya untuk mengawal Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Kali ini, ribuan Relawan Buruh Sahabat Ganjar Provinsi Banten resmi dideklarasikan di GOR Citra Tangerang, Banten, Sabtu (12/8/2023). 

Baca juga: Sambut HUT Ke-78 RI, Relawan Ganjar Sholawat & Doa Bersama Santri dan Ulama di Boyolali

Deklarasi tersebut juga sebagai pelantikan pengurus Relawan Buruh Sahabat Ganjar Tingkat Provinsi Banten

Sekretaris Jenderal Relawan Buruh Sahabat Ganjar Mustopo melantik Ahmad Supriadi sebagai Ketua Relawan Buruh Sahabat Ganjar Provinsi Banten. Turut menyaksikan deklarasi Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Ganjar Andi Gani Nena Wea. 

"Kami berkomitmen untuk terus bergerak di seluruh Tanah Air memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024. Banten adalah provinsi ketiga dideklarasikannya Relawan Buruh Sahabat Ganjar  setelah Jawa Barat dan Sumatra Utara," kata Andi Gani. 

Andi Gani menjelaskan, gerakan ini serupa dengan yang dilakukannya saat mendukung Jokowi di Pilpres 2014 dan 2019.

"Adanya deklarasi ini di seluruh daerah membuktikan bahwa buruh all out dukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024," tegasnya.

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) ini mengaku sangat optimistis dukungan dari buruh mampu membawa Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menang dalam Pilpres nanti. 

Ketua Relawan Buruh Sahabat Ganjar Banten Ahmad Supriadi menilai, Ganjar merupakan orang yang tepat untuk melanjutkan jabatan Presiden Joko Widodo. Menurutnya, Ganjar adalah sosok yang memiliki visi misi yang jelas.

"Ganjar merupakan presiden yang sangat sesuai untuk melanjutkan perjuangan Presiden Jokowi," ucapnya. 

Di kesempatan tersebut, Ganjar Pranowo menyampaikan pidatonya secara virtual dan memberikan semangat juang untuk Relawan Buruh Sahabat Ganjar. 

Baca juga: Antisipasi Gagal Panen, Gardu Ganjar Berikan Bantuan Mesin Pompa Air kepada Petani di Lebak

Dalam deklarasi di Provinsi Banten, Mars Relawan Buruh Sahabat Ganjar juga dinyanyikan untuk pertama kalinya oleh paduan suara Cipta Swara KSPSI Pimpinan Andi Gani Nena Wea. 

Seluruh peserta deklarasi dengan bersemangat menyanyikan Mars Relawan Buruh Sahabat Ganjar

Setelah Banten, deklarasi Relawan Buruh Sahabat Ganjar akan digelar di Jawa Timur, Papua, Yogyakarta, Jawa Tengah, Sumatra Selatan, Kalimantan Selatan, Maluku, Hong Kong, Macau, Malaysia, dan Taiwan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat