androidvodic.com

Tiba di Markas Partai Gelora, Rombongan Sekjen Gerindra Langsung Disambut Sekjen Gelora - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama petinggi Gerindra menemui elite partai Gelora di Media Center Gelora, Patra Kuningan, Jakarta pada Sabtu (19/8/2023).

Pantauan Tribunnews di lokasi, Ahmad Muzani beserta rombongan tiba sekira pukul 10.32 WIB. Rombongan tiba dengan iring-iringan pengawalan pihak kepolisian.

Selain Muzani, terlihat ada Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Ketua DPP Gerindra Prasetyo Hadi dan sejumlah petinggi Gerindra lainnya.

Semuanya langsung disambut oleh Sekjen Partai Gelora Mahfudz Siddiq bersama petinggi partai Gelora lainnya.

Mereka pun langsung bersalaman lalu kemudian masuk ke dalam rumah yang juga Media Center Gelora.

Sebelumnya, Elite Partai Gerindra dan Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia akan menggelar pertemuan di kantor DPN Partai Gelora, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2023) pagi.

Sekjen Partai Gelora Mahfudz Siddiq mengatakan, bahwa para petinggi partai ingin membicarakan teknis deklarasi Partai Gelora untuk mendukung Bakal Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

"Bahas teknis lanjutan," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (18/8/2023) malam.

Diketahui, Partai Bulan Bintang (PBB) resmi mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres 2024.

Adapun deklarasi tersebut di perayaan puncak Milad ke-25 Partai Bulan Bintang di ICE BSD, Tangerang, pada Minggu (30/7/2023).

Sejumlah elite dari Partai politik pun juga hadir, salah satunya Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta.

Anis menyebut, pihaknya juga akan ikut mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai capres dalam Pilpres 2024.

"Sudah menyampaikan suratnya, Prabowo sebagai calon presiden. Kedua, sudah melakukan pembicaraan dengan Pak Prabowo," ujar Anis usai hadiri perayaan puncak Milad ke-25 Partai Bulan Bintang di ICE BSD, Tangerang, pada Minggu (30/7/2023).

Namun demikian, Anis tidak merinci kapan pihaknya akan mendeklarasikan Prabowo. Pasalnya, ia menyebutkan, bahwa partainya juga kemungkinan akan menggelar Musyawarah Nasional (munas).

Kemudian, Anis juga menjelaskan alasan partainya mendukung Prabowo.

"Pertama, karena ada kedekatan ideologi dengan beliau. Karena Gerindra itu dekat dengan kami," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat