androidvodic.com

Ajak Milenial Hidup Sehat, Srikandi Ganjar Main Futsal Bareng Komunitas Kutai Timur - News

News, JAKARTA - Sukarelawan Srikandi Ganjar bermain futsal bersama komunitas futsal Kutai Timur di jalan Pendidikan, Sangatta Utara, Kalimantan Timur.

Hal tersebut dilakukan sebagai cara untuk menjaga kesehatan dan menjaga silahturahmi antara loyalis Ganjar Pranowo dengan milenial yang ada di kota Sangatta.

"Selain melakukan kegiatan olahraga, kami juga melakukan silahturahmi agar bisa saling kenal antara para milenial bersama kami," ungkap Ketua DPW Srikandi Ganjar Kaltim, Rhyta Salsabila dalam keterangan yang diterima, Sabtu (26/8/2023).

Lanjut dia, kegiatan tersebut dilaksanakan sejalan dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang menyukai olahraga bahkan mendukung masyarakat untuk hidup sehat.

"Beliau sangat menyukai olahraga bahkan mendukung hobi dari masyarakatnya. Karena itu kami memberikan wadah dan sarana bagi millenial dalam menyalurkan hobbynya di bidang olahraga salah satunya, yaitu futsal," kata Salsabila.

Baca juga: Gelar Jalan Sehat dan Pawai Budaya, Network for Ganjar President Gebrak Tasikmalaya

Kegiatan tersebut mendapatkan antusiasme yang positif dari masyarakat karena puluhan milenial mengikuti latihan tersebut.

Dalam acara tersebut, para milenial sangat bersemangat untuk bermain futsal.

Mereka terlihat kompak dalam bermain futsal.

Menurut dia, bermain futsal bukan hanya sekadar hiburan, tetapi untuk menjaga kondisi tubuh tetap bugar.

"Fun Futsal diadakan (bukan) hanya untuk bersenang-senang bersama masyarakat di sana," tuturnya.

Di sela kegiatan tersebut, Salsabila juga mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 kepada para peserta yang hadir.

"Kami juga bincang-bincang sedikit mengenai Bapak Ganjar kepada millenial yang terlibat dalam kegiatan ini. Harapannya Pak Ganjar dapat lebih luas lagi dikenal oleh masyarakat yang ada di Kota Sangatta, Kalimantan Timur," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat