androidvodic.com

Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo, DPP KNPI Ajak Pemuda Jernih Memilih Pemimpin - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) pimpinan Haris Pertama mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo.

Deklarasi dilakukan di Kajoetangan Heritage, Jalan Basuki Rahmat, Kota Malang, Jawa Timur.

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama mengatakan Indonesia membutuhkan pemimpin yang dekat dengan rakyat serta tidak mengotak-kotakkan atau membelah masyarakatnya.

Kriteria ini dipandang ada pada diri Ganjar Pranowo.

Baca juga: Duet Anies Baswedan dan Cak Imin: dari Sobat Kampus Lanjut Jadi Pasangan Capres-Cawapres

"Saat Ini bapak Ganjar Pranowo adalah capres yang dekat dengan rakyat, tanpa ada pengawalan yang ketat," kata Haris, Minggu (3/9/2023).

Haris menyampaikan pemuda Indonesia tidak menginginkan presiden yang memecah belah masyarakat.

Pemilih pun diharap dapat berpikir jernih dalam memilih pemimpinnya yang memprioritaskan bekerja untuk kepentingan rakyat, bukan yang punya hobi berkhianat.

"Rakyat harus jernih memilih pemimpin ke depan yang bekerja nyata, bukan yang suka pencitraan apalagi hobi berkhianat," tuturnya.

Deklarasi Indonesia Movement mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres pilihan pemuda dibacakan Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Fuad Santoso.

"Kami Pemuda Indonesia, dengan ini menyatakan, mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Republik Indonesia dalam Pilpres 2024," kata Fuad membacakan naskah deklarasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat