androidvodic.com

Eks Panglima TNI Andika Perkasa dan Mantan Wakapolri Gatot Eddy Siap Jadi Wakil Ketua TPN Ganjar - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa dan Mantan Wakapolri, Komjen (Purn) Gatot Eddy Pramono mengaku siap setelah ditunjuk menjadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo.

Kesediaan itu disampaikan setelah TPN Ganjar Pranowo menggelar rapat konsolidasi di Gedung High End, MNC Center, Menteng Jakarta Pusat pada Rabu (13/9/2023). 

Mantan Wakapolri, Komjen (Purn) Gatot Eddy Pramono mengatakan pihaknya siap untuk menjadi Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo. Bahkan, Ia juga telah mendapatkan wejangan dari para ketua umum parpol koalisi pendukung Ganjar bacapres.

"Saya kira sama saya dengan Pak Andika bagian daripada tim pemenangan nasional, mendapatkan penjelasan-penjelasan dari ketum parpol dari Bu Mega, Pak Mardiono, Pak OSO, Pak Hary Tanoe. Melihat bagaimana cara kita tim pemenangan ke depannya ya kita sudah siap menerima tugas itu tentunya," kata Gatot dalam konferensi pers.

Sementara itu, Andika Perkasa menyatakan bahwa dirinya juga mengaku siap untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Dia pun mengaku siap bekerja dimulai dari hari ini.

"Kami baru mendapatkan update antara lain tentang dinamika politik nasional dan seterusnya maka dari sinilah mulai hari ini kami akan bekerja. Maka saya, Mas Gatot, Mas TGB dan para wakil ketua umum yang lain ini akan siap untuk menterjemahkan sehingga harapannya seminggu sekali selalu ada update kemajuan apa yang harus kami lakukan," katanya.

Namun demikian, Andika mengakui bahwa ketua umum TPN Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid belum bisa secara resmi mengemban tugas pemenangan Ganjar.

Baca juga: Megawati Hadiri Rapat Perdana TPN Ganjar, Bahas Agenda Strategis Bersama Ketua Umum Partai Pendukung

"Walaupun Mas Arsjad secara resmi belum karena memang masih harus ada PR yang harus diselesaikan," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat