androidvodic.com

Anis Matta Puji 12 Program Kebangsaan Prabowo: Insya Allah Indonesia Menjadi Negara Super Power Baru - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta menyampaikan tiga poin usai mendengar presentasi Prabowo Subianto yang digelar di DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (14/9/2023) malam.

Poin pertama, Prabowo secara lugas menjelaskan agendanya mengenai perpaduan antara pertumbuhan ekonomi dan keadilan sosial.

“Yang kedua saya yakin betul bahwa agenda ini kalau dijalankan secara konsisten Insya Allah akan menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara super power baru,” kata Anis.

Baca juga: Prabowo Subianto Bakal Sowan ke Beberapa Tokoh untuk Tentukan Ketua Tim Pemenangan

Pada poin ketiga, Anis yakin jika di bawah kepemimpinan Prabowo sebagai Presiden Indonesia ke-8, Prabowo akan membawa babak baru bagi sejarah Indonesia dalam nawacitanya membawa Indonesia lebih sejahtera.

“Bahwa kepemimpinan Pak Prabowo Insya Allah tahun 2024 yang akan datang akan menjadi babak sejarah baru bagi Indonesia Insya Allah,” lanjutnya.

Pertemuan antara seluruh ketua umum partai politik yang berada di Koalisi Indonesia Maju (KIM) pengusung Prabowo Subianto maju sebagai capres, menghasilkan program kerja untuk Pilpres 2024.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, dalam pertemuan itu, dirinya turut menawarkan beberapa agenda demi kepentingan bangsa.

"Jadi benar kita berkumpul pimpinan Koalisi Indonesia maju dan kita brainstorming. Tadi sudah dibahas beberapa langkah yang akan kita tempuh. Juga saya paparkan, Saya tawarkan suatu agenda bangsa," kata Prabowo Subianto saat jumpa pers usai pertemuan di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Kamis (14/9/2023).

Prabowo menyatakan, agenda itu sudah dipaparkannya di hadapan para ketua umum parpol di KIM, yakni Zulkifli Hasan dari PAN, Airlangga Hartarto dari Golkar, Yusril Ihza Mahendra dari PBB dan Anis Matta dari Gelora.

Secara mendasar, agenda kebangsaan itu adalah meneruskan pembangunan yang sudah dilakukan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ini.

"Landasan untuk meneruskan pembangunan bangsa kita semuanya memiliki target yang jelas, kriteria yang jelas, kita sangat optimis melihat masa depan bangsa," ujar dia.

"Posisi kita menguat terus dan kita yakin rakyat Indonesia akan tidak lama lagi mencapai kesejahteraan yang diidam-idamkan," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Zulhas membeberkan kalau ada sekitar 12 agenda kebangsaan yang ditawarkan oleh Prabowo Subianto kepada KIM.

Kata dia, 12 program kebangsaan itu akan dijadikan fokus kebijakan Prabowo Subianto untuk Pilpres.

"Tadi Pak Prabowo memaparkan 12 fokus kebijakan. Saya bilang saya setuju banget pak," kata Zulhas.

Salah satu agenda kebangsaan yang digadang menjadi fokus Prabowo Subianto dan KIM adalah mengentaskan kemiskinan.

Menurutnya tujuan Prabowo maju adalah agar tingkat kemiskinan hilang di Indonesia.

"Jadi Insya Allah paling kurang, tadi poin penting, 5 tahun saja kemiskinan habis. Selesai sama pak Prabowo. Insyaallah. Dan 2045 Dasar kokoh untuk menjadi negara maju, lima tahun pak Prabowo sudah bisa meletakkan dasarnya," tukas dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat