androidvodic.com

Deddy Sitorus PDIP Sebut Ada Capres Jagonya Cuma Ngomong, Siapa? - News

Laporan Wartawan News, Fersianus Waku

News, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Deddy Yevri Sitorus mengatakan ada bakal calon presiden (capres) yang jagonya cuma ngomong.

Hal itu disampaikan Deddy di hadapan para relawan di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Menteng, Jakarta, Rabu (20/9/2023).

"Ada satu (capres) jagonya cuma ngomong, betul? Kalau ngomong, kita bisa sampe bisa tidur, ngalah-ngalahin obat tidur. Tapi disuruh kerja apa yang terjadi? Hancur," kata Deddy.

Deddy mengatakan, Ganjar merupakan satu-satunya bakal capres dengan rekam jejak tak memiliki noda.

"Kalau bagi saya sederhana milihnya (Ganjar). Pertama, tentu kita perlu orang yang punya rekam jejak yang tanpa noda, betul?" ujarnya.

Baca juga: Politikus PDIP: Ganjar Capres Tanpa Noda, yang Lain Butuh Detergen Makanya Rekrut Aktivis

Karenanya, dia menekankan pentingnya melihat rekam jejak dari calon pemimpin sebelum menentukan pilihannya.

"Silakan lihat yang lain, ada nodanya apa enggak? Ada. Maka mereka butuh detergen, dia rekrut aktivis, dia rekrut macam-macam supaya nodanya hilang, kuat melobi," ucapnya.

Kepada para relawan, Deddy meminta agar dari sekarang mulai menyuarakan kenapa harus memilih Ganjar.

"Jadi tolong jangan berhenti hanya pada kalian, kalian lah wakil suara lidahnya Pak Ganjar di seluruh, di tempat di mana kalian berada," ucap Deddy.

Kendati demikian, Deddy meminta para relawan agar tak menyerang personal dari capres lain.

"Kontestasi ini kontestasi demokratis, sehingga semua calon tentu berhak untuk mencalonkan diri, kita hormati. Tolong jangan ada yang membuat hoaks, fitnah, hal-hal yang bersifat menyerang personal," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat