androidvodic.com

Sekjen Demokrat Absen dalam Pertemuan Para Sekjen Partai KIM di Markas Golkar Malam Ini - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Jovan Latuconsina mengonfirmasi kalau Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, bakal absen atau tidak hadir dalam agenda pertemuan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) malam ini di DPP Golkar.

Pertemuan itu rencananya akan dihadiri seluruh sekjen partai yang berada di KIM yakni Gerindra, Golkar, PAN, PBB, Gelora, Garuda dan PSI.

Akan tetapi, Teuku Riefky dikabarkan tidak hadir karena harus mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mempersiapkan acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang digelar besok malam.

"Rencana malam ini akan dilangsungkan gladi bersih yang dihadiri langsung oleh Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, didampingi oleh Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya," kata Jovan.

Meski begitu, Jovan menyatakan, Teuku Riefky telah berkomunikasi dengan Sekjen Golkar Lodewijk Freidrick sebagai tuan rumah untuk mengonfirmasi ketidakhadirannya.

Baca juga: Perwakilan Parpol KIM hingga Prabowo Subianto Direncanakan Hadir Dalam Rapimnas Demokrat di JCC

"Sekjen Partai Demokrat, Bang Teuku Riefky Harsya sudah berkomunikasi secara langsung dengan Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus dan Waketum Partai Golkar Nurul Arifin untuk menginformasikan ketidakhadiran Partai Demokrat malam ini," ujar dia.

Jovan memastikan, setelah nantinya deklarasi dukungan dilakukan, Demokrat akan ikut serta dalam setiap agenda pertemuan KIM.

Rencananya, deklarasi itu akan disampaikan dalam rapimnas yang digelar Kamis 21 September besok.

"Untuk selanjutnya, pasca Deklarasi, Demokrat akan mengikuti setiap rangkaian kegiatan bersama dengan teman-teman Koalisi baru kami untuk memenangkan capres usungan kami di Pilpres 2024," tukas dia.

Baca juga: Merapat ke KIM Dukung Prabowo, Demokrat: Kami Ikut Barisan yang Menang

Sebagai informasi, pertemuan para sekjen partai di KIM itu akan digelar di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat.

Berdasarkan agenda yang diterima Tribunnews, pertemuan itu akan dihadiri seluruh sekjen partai di KIM yang akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Kendati demikian, belum diketahui, apa yang akan dibahas dari pertemuan tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat