androidvodic.com

Pendukung Anies-Muhaimin Diminta Perkuat Soliditas dan Aktif Sentuh Akar Rumput - News

News, JAKARTA - Pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Jawa Tengah mengadakan silaturahmi dan konsolidasi untuk pemenangan pasangan ini.

Barisan pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang hadir berasal dari 39 kecamatan yang tersebar di Kabupaten Brebes, Tegal, dan Kota Tegal, Jawa Tengah.

Menurut Ketua SKI Jawa Tengah Azmi Majid para pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar diinstruksikan untuk memperkuat soliditas dan aktif menyentuh akar rumput.

"Interaksi langsung ini penting untuk menghilangkan barrier dengan masyarakat dan membawa aspirasi akar rumput ke pasangan capres dan cawapres maupun partai koalisi pengusung,” kata Azmi dalam keterangan kepada wartawan Selasa (3/10/2023).

"Kami menginstruksikan bagi para relawan untuk terus merembes ke seluruh lapisan masyarakat dan menargetkan 57 persen kemenangan," imbuhnya.

Selain melakukan pendekatan secara intensif ke masyarakat para pendukung yang tergabung ke dalam masing-masing simpul juga diarahkan untuk membuat target pemenangan di tiap TPS.

“Tentu tidak akan berhenti sampai tahap itu saja, kami juga meminta semua elemen agar membuat rencana tindak lanjut untuk pemenangan pasangan AMIN di tiap desa dan tiap TPS," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut turut hadir ulama dan kyai Nahdlatul Ulama (NU) dan ormas lain serta anggota tim BAJA AMIN Sudirman Said. 

Mantan menteri ESDM ini memberikan motivasi kepada seluruh pendukung pasangan AMIN untuk selalu semangat menjaga endurance dan menyusun timeline pemenangan sejak sekarang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat