androidvodic.com

Beredar Video Kaos Bertuliskan Prabowo-Gibran, Gerindra Solo: Kami Hanya Deklarasi, Belum Buat Kaos  - News

News, SOLO - Di Solo mulai beredar video di media sosial yang menampakkan sejumlah orang tengah memperlihatkan kaos bertuliskan nama Prabowo-Gibran.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @brother_djon, Selasa (10/10/2023) kemarin kini viral.

Viralnya video kaos bertulis Prabowo Gibran tersebut bertepatan dengan deklarasi dukungan kepada Wali Kota Solo itu untuk menjadi Cawapres pendamping Prabowo Subianto dari sejumlah DPC Partai Gerindra.

Beredar video beberapa orang memperlihatkan kaos berwarna merah dan putih bertuliskan Prabowo Gibran di media sosial.
Beredar video beberapa orang memperlihatkan kaos berwarna merah dan putih bertuliskan Prabowo Gibran di media sosial. (Ist)

Satu di antara dukungan yang diberikan pada Putra Sulung Presiden Jokowi itu dilaksanakan oleh DPC Gerindra Solo.

Namun demikian, saat dikonfirmasi Ketua DPC Gerindra Solo, Ardianto Kuswinarno mengaku tidak tahu menahu terkait video viral tersebut.

Bahkan Ardianto menambahkan dirinya baru mengetahui informasi terkait adanya pihak yang telah membuat kaos bertuliskan Prabowo Gibran.

"Bentar, bentar, justru saya belum tahu terkait kaos tersebut. Bahkan juga saya tidak tahu warna kaosnya apa," ujar Ardianto saat dikonfirmasi, Rabu (11/10/2023).

Ia menambahkan meski telah melakukan deklarasi dukungan pada sosok Gibran, tetapi pihaknya belum membuat atribut apapun.

"Belum kita enggak, kita belum membuat apa-apa. Cuma kemarin kita deklarasi saja, belum membuat kaos-kaos atau apa gitu," sambungnya.

Baca juga: Dideklarasikan DPC Gerindra Solo Berpasangan dengan Prabowo, Begini Jawaban Gibran

Lebih lanjut, Ardianto menjelaskan bahwa pihaknya tetap tegak lurus dengan aturan KPU.

"Kalau kita tegak lurus dengan aturan KPU dulu. Jadi jangan sampai kita melanggar, apalagi ini belum DCT. Kalau sudah DCT nanti Monggo," pungkasnya.

Sementara itu, sampai berita ini diterbitkan, pihak Relawan Gibran dalam hal ini Relawan Bolone Mase yang sempat dihubungi TribunSolo.com belum merespon pertanyaan serupa

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Beredar Video Tumpukan Kaos Bertuliskan Prabowo-Gibran, DPC Gerindra Solo Sebut Tak Tahu,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat