androidvodic.com

Disambut Marching Band, Kaesang Didampingi Giring Ganesha saat Datangi Rumah Prabowo - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep dan petinggi PSI menyambangi kediaman rumah bakal calon presiden koalisi Indonesia maju, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023) sore ini.

Pantauan Tribunnews di lokasi, Kaesang tiba hadir memakai minibus berwarna hitam sekira pukul 17.06 WIB. Dia terlihat didampingi Wakil Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha, dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni.

Kaesang terlihat memakai jaket berwarna merah berlogo PSI. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu pun langsung disambut oleh Prabowo Subianto dan Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Tak hanya itu, Kaesang juga disambut dengan penampilan marching band yang memainkan lagu 'Halo Halo Bandung' sebelum akhirnya masuk ke dalam kediaman Prabowo.

Sebelumnya, Sekjen PSI Raja Antoni membenarkan Kaesang Kaesang bakal memimpin langsung kedatangan ke rumah Prabowo. Adapun kedatangannya untuk bersilaturahmi.

"Insya Allah sekitar jam 16.00 nanti PSI silaturahim ke kediaman Pak Prabowo," kata Antoni saat dikonfirmasi, Kamis (12/10/2023).

Antoni menyatakan rencana pertemuan hari ini bermula dari pembicaraan informal antara Prabowo dan Kaesang saat perayaan ulang tahun Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Dalam pertemuan itu, Prabowo mengajak langsung Kaesang untuk datang ke kediamannya. Adapun kunjungan ini juga merupakan kunjungan balasan Prabowo yang pernah datang ke kantor PSI.

"Pak Prabowo dan Gerindra yang pernah datang ke PSI. Semoga acara lancar dan bermanfaat bagi orang banyak," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat