androidvodic.com

Agus Gumiwang Percaya Diri Prabowo-Gibran Bakal Menang Satu Putaran - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agus Gumiwang meyakini pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka akan menang dalam satu putaran di Pilpres 2024.

Hal itu diungkapkan oleh Agus dalam sambutannya saat peresmian posko pemilih Prabowo-Gibran di Taman Gunawarman Barat nomor 23, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (30/10/2023).

Agus menyebut optimisme itu lantaran Prabowo-Gibran didukung banyak partai politik (parpol) yang merepresentasikan kekuatan masyarakat besar. Yakni, Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN dan beberapa partai lain.

"Insyaallah dan kami sangat yakin (satu putaran) karena melihat koalisi yang mendukung, Koalisi Indonesia Maju, Bapak Prabowo dan Mas Gibran ini merupakan partai-partai yang merepresentasikan kekuatan masyarakat yang besar dari mulai Gerindra, Partai Golkar, Demokrat, PAN dan partai-partai lain," ucap Agus.

"Jadi kekuatan masyarakat sangat ril, sangat kuat, sangat besar. Juga didukung tokoh nasional, banyak sekali mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran," lanjutnya.

Lebih lanjut, Agus menilai menangnya Prabowo-Gibran satu putaran pada Pilpres 2024 akan berdampak terhadap efisiensi anggaran negara.

"Satu putaran itu bisa membawa dampak positif bagi anggaran negara, kita bisa menyelenggarakan Pilpres dengan lebih efisien," tandasnya.

Sebagai informasi, Agus Gumiwang beduet dengan Founder Cyrus Network Hasan Nasbi mendirikan posko pemilih Prabowo-Gibran atau yang disingkat Kopi Pagi di Taman Gunawarman Barat nomor 23, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (30/10/2023).

Dalam hal ini, Agus yang juga Menteri Perindustrian menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina KOPI PAGI. Sementara itu, Hasan Nasbi menjabat sebagai Koordinator Relawan KOPI PAGI.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat