androidvodic.com

Sambut Masa Kampanye, TKN Prabowo-Gibran Siapkan Agenda Rutin 'Sabtu Biru Langit Ceria se-Indonesia' - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran melalui kelompok relawan yang tergabung dalam Tim Golf akan menggelar aksi atau gerakan bertajuk 'Sabtu Biru Langit Ceria se-Indonesia'.

Agenda tersebut kata Komandan Tim Golf Haris Rusly Moti, akan digelar setiap hari Sabtu dan dimulai akhir pekan ini, 25 November 2023.

Haris menyebut agenda yang digelar pada Sabtu besok ini sekaligus untuk menyambut masa kampanye yang dijadwalkan KPU RI akan dimulai pada 28 November mendatang.

"Kami Tim Relawan TKN Prabowo-Gibran mengumumkan menggelar program kampanye dan penggalangan yang berbasis pada komunitas relawan, dengan tema Sabtu Biru Langit Ceria se-Indonesia," kata Haris saat jumpa pers di kantor TKN, Slipi, Kamis (23/11/2023).

Baca juga: Prabowo, Mahfud, Cak Imin & Gibran Diminta Mundur dari Jabatan: Kejar Jabatan Tapi Takut Kehilangan

Adapun alasan Tim Golf menggelar agenda rutin ini adalah sekaligus untuk menyuarakan pemilu yang damai sejuk dan riang gembira.

Hal itu juga selaras dengan pemilihan warna biru langit yang menjadi warna official dari kubu Prabowo-Gibran di masa Pemilu 2024.

"Jadi warna biru langit ini artinya kesetiaan dan kedamaian. Dengan cara-cara yang sejuk, damai dan kreatif serta dengan senantiasa menjaga kerukunan antar seluruh anak bangsa," beber dia.

Rencananya, pembukaan agenda Sabtu Biru Langit Ceria ini turut digelar di 16 titik kota, termasuk Jakarta.

Di Jakarta, Tim Golf yang tergabung dengan beragam komunitas seperti emak-emak, generasi Milenial dan Gen Z tersebut akan membuat acara di beberapa kawasan seperti Tebet, Kalideres, Matraman, Imam Bonjol.

Baca juga: Profil Ketua TKD Prabowo-Gibran di 3 Provinsi: Airin Rachmi Diany, Ridwan Kamil, dan Mawardi Yahya

"Program kampanye dan dilakukan dalam berbagai variasi bentuk kegiatan yang disesuaikan dengan kemampuan, dari setiap basis komunitas relawan masing-masing. Beragam variasi dan bentuk kegiatan dijabarkan terlampir," ujar dia.

Haris juga menegaskan agenda tersebut sekaligus untuk memanaskan mesin dan organisasi relawan partai dalam menyambut kampanye.

Hal itu juga diyakini nantinya akan dapat menggalang suara untuk dukungan pasangan Prabowo-Gibran.

"Untuk mulai mengoperasikan mesin kampanye dan penggalangan seluruh komunitas relawan yang tersebar dalam berbagai zona dan segmentasi, serta dalam rangka menyambut masa kampanye Pilpres 2024 yang akan dimulai pada tanggal 28 November 2023," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat