androidvodic.com

Arief Rosyid Ungkap Alasan Buat Sekretariat TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran Dekat Markas PDIP - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Ketua Fanta Pemilih Muda Prabowo-Gibran, Arief Rosyid mengungkap alasan membuat Fanta Headquarters (FantaHQ) atau Sekretariat TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran berdekatan dengan markas PDI Perjuangan (PDIP).

Diketahui, Sekretariat TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran berada di Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat. Markas TKN pemilih muda paslon nomor urut 2 ini hanya berjarak 200 meter dari markas PDIP.

Baca juga: TKN Bersyukur PN Jakpus Gugurkan Gugatan PMH Pendaftaran Prabowo-Gibran

Menurutnya, pihaknya tidak sengaja memilih sekretariat TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran berdekatan dengan markas PDIP. Namun, Ia mengakui adanya tudingan posko ini sebagai bentuk spionase.

"Ya ini sebenarnya kebetulan aja kita juga kaget ya waktu ada salah satu politisi yang saya nggak mau sebut namanya ngetweet soal posko kita ini yang katanya sepi, katanya spionase dan lain lain kan. Kan sarannya Pak Prabowo dan Mas Gibran kita senyumin aja kalau ada tuduhan tuduhan seperti itu kan," kata Arief saat ditemui peresmian Sekretariat TKN Fanta Prabowo-Gibran pada Minggu (26/11/2023).

Baca juga: Gibran Tak Hadir Acara Dialog Capres-Cawapres di UM Surabaya, Ini Penjelasan TKN, Prabowo Minta Maaf

Dijelaskan Arief, pemilihan lokasi sekretariat TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran tidak pernah direncanakan. Adapun pemilihan lokasi tersebut lantaran aksesnya mudah dan terjangkau.

"Kan transportasinya juga mudah kan. Bus mudah, kemudian cuma jalan kalau dari kereta api stasiun. Sebenernya itu aja sih. Makanya nggak usah panik lah ya. Nggak usah panik kita senyumin. Begitu kita senyumin survei kita naik, mereka nyungsep," katanya.

Lebih lanjut, Arief menambahkan pembentukan Sekretariat TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran diharapkan bisa meningkatkan suara di Pilpres 2024. Apalagi, pemilih muda memiliki suara yang besar.

"Jadi target optimis kita itu bisa 60-70 persen suara generasi muda itu berpihak pada Prabowo-Gibran, modalnya sudah ada 40-45 kita kurang 10 sampai 20 persen lagi, kalau itu kita dapat 70 persen ya 30 persen kita ikhlaskan lah bagi bagi buat yang lain-lain lah," tukasnya.

Adapun Fanta Headquarters (FantaHQ) atau Sekretariat TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran diresmikan langsung oleh Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani. 

Dalam acara ini, hadir pula sejumlah Komandan TKN Fanta Pemilih Muda Prabowo-Gibran. Selain Arief Rosyid, ada pula Wakil Komandan TKN Fanta Pemilih Muda Prabowo-Gibran, Rahayu Saraswati.

Kemudian, Wakil Komandan TKN Fanta Pemilih Muda Prabowo-Gibran, Jerry Sambuaga, Wakil Komandan TKN Fanta Pemilih Muda Prabowo-Gibran, Dedek Prayudi, Wakil Komandan TKN Fanta Pemilih Muda Prabowo-Gibran, Willie Salim.

Tak hanya itu, ada pula Youtuber sekaligus politikus, Vasco Ruseimy dan sejumlah influencer dari Tik Tok, instagram hingga twitter.

Baca juga: TKN Serahkan ke Bawaslu Usut Video Pemasangan Baliho Ganjar-Mahfud Pakai Mobil Pelat Merah


Profil singkat Arief Rosyid

 

Arief Rosyid Hasan diketahui lahir di Ujung Pandang, Sulawesi Selatan pada 4 September 1986.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat