androidvodic.com

Melly Goeslaw Bawa Pesan Prabowo soal Berjuang Secara Santun Saat Kampanye di Bandung - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - Para selebritas tanah air meramaikan kursi parlemen Senayan atau DPR RI dalam Pemilihan Legislatif 2024.

Mereka maju melalui partai masing-masing. 

Satu di antara para caleg artis adalah Melly Goeslaw. Melly mengatakan ini pertama dirimya mencalonkan diri senagai Calon Anggota DPR RI.

Caleg Gerindra nomor urut 1 Daerah Pemilihan Jawa Barat 1 itu mengaku siap berjuang dengan sederet nama pesohor beken lainnya yang turut meramaikan Pileg di dapil yang sama.

Melly bercerita sebelum resmi gabung Partai Gerindra, ada beberapa partai politik yang hendak meminangnya.

"Sebenarnya dari pemilu lalu (2019), saya sudah berniat untuk ikutan tapi saya tunda dulu karena banyak pertimbangan. Dan tahun ini saya sudah bulat untuk maju," kata Melly kepada wartawan, Jumat (1/12/2024).

Mellu mengatakan alasannya memilih Gerindra sebagai kendaraan politiknya lantaran sosok Prabowo Subianto.

"Saya sudah lama mengenal beliau secara personal. Saya juga sering berdiskusi dengan Bapak Prabowo mengenai keresahan-keresahan saya dan saya rasa beliau juga punya pemikiran yang sama, itulah yang akhirnya membuat saya memilih Gerindra, selain dari misi visi dan ideologi yang sama juga," kata dia

Istri dari musisi Anto Hoed itu mengatakan banyak hal di dunia seni yang ingin dia perjuangkan di parlemen nantinya. 

"Sudah 13 tahun lamanya masalah di dunia seni ini belum berbuah manis. Maka itu, jika saya diberi amanah oleh rakyat lolos parlemen, saya berusaha untuk membenahinya dari dalam," katanya.

Melly mengatakan untuk menarik perhatian masyarakat luas, ada jargon lewat tiga kata, yakni Kalem Aya Urang yang artinya dalam bahasa Indonesia, Tenang Ada Saya. 

Jargon tersebut diperkenalkan Melly melalui lagu yang dibuatnya jauh sebelum kampanye dimulai.

"Bismillah, hari perjuangan saya dimulai. Untuk kemenangan saya, kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran, dan Gerindra menang. Semoga Allah SWT rida. Manusia punya kendala, tapi Allah punya kendali. Yakinlah jika Allah sudah ikut andil, maka tidak ada satu pun yang mustahil.' Buat seluruh caleg seluruh partai, selamat berjuang dengan cara yang santun. Ulah sieun, ulah hariwang, kalem aya urang," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat