androidvodic.com

Prabowo: Orang yang Suka Joget, Hatinya Gembira - News

Laporan Wartawan News, Mario Christian Sumampow

News, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengatakan orang yang suka berjoget merupakan tanda orang tersebut gembira.

Prabowo mengatakan itu dalam sambutannya di hadapan relawan Pandawa Lima yang mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo dan cawapres Gibran Rakabuming Raka memenangi Pilpres 2024.

"Rakyat kita sudah mengerti orang yang suka joget itu hatinya gembira. Kenapa dia gembira? Dia gembira karena dia sedang berjuang untuk rakyat yang dia cintai," kata Prabowo di Ballroom Djakarta Theatre, Jumat (1/12/2023). 

Tak ada yang perlu dikhawatirkan, lanjutnya, jika ada ada orang yang berjuang untuk kebenaran, keadilan, dan kesejahteraan rakyat.

Justru rakyat akan mengerti hal itu.

"Rakyat mengerti, rakyat menangkap bagaimana jiwa kita semua, bagaimana kesungguhan kita, bagaimana keikhlasan kita, bagaimana kita gembira karena kita benar dan kita berani," tuturnya.

"Kita berani karena kita benar. Kita berani karena tujuan kita semata-mata, seikhlas-ikhlasnya untuk kepentingan rakyat kita. Tidak ada kepentingan lain," sambungnya.

Baca juga: Bukan Rumah Sakit, Menhan Prabowo: Makanan Justru Lebih Diperlukan Korban di Gaza

Sebagai informasi, Pandawa Lima merupakan relawan yang di dalamnya turut bergabung Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan selaku Ketua Dewan Pembina.

Dalam deklarasi hari ini, Luhut diwakilkan oleh sang adik Nurmala Kartini Sjahrir.

Pandawa Lima diketuai oleh Eko Wiratmoko yang merupakan purnawirawan perwira tinggi TNI Angkatan Darat yang punya pengalaman lama di kesatuan Komando Pasukan Khusus.

Dalam deklarasi hari ini juga turut hadi Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan kader PSI Ade Armando.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat