androidvodic.com

RSJD Samsi Jacobalis Siap Tampung Caleg Stres, Siapkan 60 Tempat Tidur dan 3 Dokter Spesialis Jiwa - News

News, BANGKA -- Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang terletak di Kecamatan Sungaliat Kabupaten Bangka menyatakan siap menampung para caleg stres.

Sebanyak 60 tempat tidur dan 3 dokter spesialis kejiwaan Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Samsi Jacobalis Provinsi Bangka Belitung disiapkan menampung para caleg stres akibat dari Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan oleh Irma Wirdhani Kepala bidang (Kabid) Pelayanan RSJD Samsi Jacobalis Kamis (30/11/2023)?

"Kami tidak menyiapkan kamar khusus namun ada 60 ranjang yang siap menampung, prinsipnya kami sudah siap dengan pelayanan kejiwaan yang kami lakukan selama ini jadi normal saja," kata Irma Wirdhani.  

Baca juga: Kasus Pelecehan Santri Terungkap dari Bukti Curhatan Korban, Pelaku Pengasuh Ponpes Sekaligus Caleg

Menurut Irma Wirdhani  di RSJD Samsi Jacobalis memilki daya tampung 120 tempat tidur rawat pasien, sekitar 50 persen saat ini terisi pasien yang dirawat.

Ada dokter spesialis jiwa sebanyak 3 orang, dokter rehab medik 1 orang, spesialis saraf 1 orang, radiologi 1 orang dan patalogi klinik 1 orang ditambah dokter umumnya 8 orang.

"Semua dokter yang kami miliki saat ini siap menangani jika ada yang mengalami stres khususnya dokter kejiwaan pasca pemilu 2024," kata Irma Wirdhani 

Baca juga: Polisi Buru Suami di Bangka yang KDRT Istri Siri hingga Buta, Keluarga Minta Pelaku Dihukum Mati 

Di pemilu sebelumnya menurut Irma Wirdhani tidak ada caleg yang stres, masuk RSJD Samsi Jacobalis, melainkan  hanya di tangani dengan rawat jalan,.

"Kendati demikian kami siap namun berharap tidak ada caleg yang stres karena tidak terpilih sebagai anggota dewan,"katanya.(Bangkapos.com/Deddy marjaya)

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Siapkan 60 Tempat Tidur dan 3 Dokter Spesialis, RSJD Babel  Siap Tampung Caleg Stres, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat