androidvodic.com

Momen Lucu Ridwan Kamil Bagi-bagi Buah ke Simpatisan saat Kampanye Prabowo di Jawa Barat - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melakukan aksi yang menuai gelak tawa saat kampanye calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di Pool Primajasa, Tasikmalaya, Jawa Barat pada Sabtu (2/12/2023) siang.

Momen lucu tersebut berlangsung saat Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, meminta menunda terlebih dahulu kampanye konsolidasi Prabowo-Gibran. Pasalnya, wilayah Tasikmalaya sedang memasuki azan salat Ashar.

Acara tersebut kemudian dihentikan sementara saat azan berkumandang. Akan tetapi, tiba-tiba Kang Emil mengambil buah yang berada di atas meja Prabowo.

Baca juga: Pasangan Prabowo-Gibran Tak Mau Jadikan Isu Pelanggaran HAM Berat sebagai Komoditas Politik

Lalu, Ketua TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat itu langsung memberikan buah pisang hingga anggur itu kepada ratusan penonton yang berada di depan panggung.

Kang Emil pun mencabut satu per satu buah anggur berwarna hijau tersebut agar simpatisan Prabowo mendapatkan buah-buahan dari meja VIP tersebut.

Tindakan tersebut pun mengundang tawa ribuan simpatisan Prabowo yang hadir. Sebagian mereka pun maju ke depan panggung mendapatkan buah dari Kang Emil.

Sebagai informasi, Prabowo Subianto kembali melanjutkan kegiatan kampanyenya di Jawa Barat pada Sabtu (2/12/2023).

Setelah datang ke pondok pesantren Miftahul Huda, Prabowo kini mendatangi konsolidasi di Pool Primajasa, Tasikmalaya.

Pesulap Limbad turut hadir dalam acara tersebut. Padahal, Limbad sempat masuk ke dalam daftar Juru Kampanye Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Baca juga: Sudah Dukung Ganjar-Mahfud, Uu Ruzhanul Bingung Ponpes Asuhan PPP Justru Sambut Meriah Prabowo

Tak hanya Limbad, kampanye Prabowo juga ditemani oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

Selanjutnya, Juru Bicara TKN Prabowo-Gibran sekaligus Ketua DPP Demokrat, Herman Khaeron, Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Taufik Hidayat dan Anggota DPR RI dari Gerindra, Mulan Jameela.

Selanjutnya, adapula Komandan TKN Pemilih Muda Prabowo Gibran (Fanta), Arief Rosyid, Pendakwah, Babeh Haikal dan Mantan Kapolda Jawa Barat, Anton Charliyan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat