androidvodic.com

Arsjad dan Hasto Lepas Safari Politik Siti Atikoh Keliling Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, JAKARTA - Siti Atikoh Supriyanti, istri calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo akan melakukan kampanye safari politik bertemu dengan masyarakat dan sowan kesejumlah Pondok Pesantren di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Kegiatan tersebut akan berlangsung pada 4-7 Desember 2023, mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid bersama Sekretaris TPN Hasto Kristiyanto pun melepas langsung kegiatan Siti Atiqoh dari Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (4/12/2023) pagi.

Baca juga: Hadiri Hari Disabilitas Internasional, Siti Atikoh: Jangan Ada yang Tertinggal Meraih Sukses

Nantinya, Siti Atikoh akan didampingi oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Wiryanti Sukamdani saat safari politik berkeliling ke Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Siti Atikoh pun mengawali kegiatan safari politiknya dengan mengenakan pakaian berwarna hitam. Tentu, warna hitam senada dengan sang suami, Ganjar Pranowo yang selalu mengenakan pakaian serba hitam ketika berkampanye.

Baca juga: Ketua Kwarda Jawa Tengah Siti Atikoh: Gerakan Pramuka Harus Jadi Garda Terdepan Cegah Kasus Bullying

Sebelum melepas kegiatan, Arsjad menyampaikan bahwa kegiatan safari politik Siti Atikoh merupakan salah satu program dari TPN. 

Arsjad menyebut, Siti Atikoh ingin mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat. Di mana, inti kegiatan safari politik ini tentu memberikan langsung masukan pada Ganjar Pranowo.

"Bu Siti Atikoh bagian dari keluarga Mas Ganjar yang ingin juga mendengar dari rakyat. Supaya nanti aspirasi masukan dari rakyat itu bisa masuk langsung ke Mas Ganjar," kata Arsjad kepada wartawan di Gedung High End.

Arajad menambahkan, bahwa saat ini telah memasuki masa kampanye Pilpres 2024. Artinya, seluruh gerak Capres-Cawapres, keluarga, partai politik, TPN bersama relawan akan terus bergerak mendengarkan aspirasi rakyat.

Terlebih, gerak bersama seluruh unsur pemenangan Ganjar-Mahfud ini tentu untuk menyebarkan gagasan dan program yang akan dikerjakan oleh pasangan nomor urut 3 ini. Apalagi, masa  waktu masa kampanye semakin sedikit. 

"Saat ini kita sudah mulai kampanye, Mas Ganjar makannya sudah berjalan sekarang, Pak Mahfud juga, Bu Atikoh juga, kemarin sudah minta Mas Alam Ganjar juga bertemu generasi muda bagaimana masukan-masukannya, dan juga Bu Yenny, Mas Sandi dan semua juga," ungkap Arsjad.

Baca juga: Momen Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Jalan Pagi Sambil Berbincang dengan Petani Kebun Teh di Cianjur

"Karena ini waktu memang sempit tapi, kami ingin rakyat indonesia mengenal  lebih dalam Mas Ganjar dan Prof. Mahfud, dan juga informasi mengenai gagasan-gagasan dan juga program dari Mas Ganjar dan Prof. Mahfud, yang penting disni bukan untuk Mas Ganjar tapi untuk rakyat Indonesia," sambung dia.

Arsjad pun meminta restu dan doa dari masyarakat Indonesia agar kegiatan safari politik Siti Atikoh bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat berjalan dengan lancar dan baik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat