androidvodic.com

Spirit Perubahan Bergema di Seluruh Indonesia, Cak Imin Yakin AMIN Menang Telak di Pilpres 2024 - News

Laporan Wartawan News, Chaerul Umam

News, JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, optimistis dirinya bersama capres Anies Baswedan, bisa menang telak pada Pilpres 2024 nanti.

Hal itu disampaikannya saat berpidato launching program 1 Juta Jubir Desa AMIN (Anies-Muhaimin), di Gedung Pandan Sari, Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (7/12/2023).

Awalnya, Cak Imin menyebut bahwa perlu perubahan dalam pengelolaan sumber daya alam, agar bisa meningkatkan perekonomian tanah air.

"Satu-satunya cara, kita ubah cara berpikir kita, kita ubah cara membangun kita, kita ubah cara melakukan pengelolaan sumber daya kita, kekayaan laut," kata Cak Imin.

Lantas, Cak Imin melihat spirit perubahan telah bergema di seluruh wilayah Indonesia.

"Saya keliling Sumatera, Kalimantan Sulawesi semuanya, menyambut gembira, sayangnya jumlah penduduknya tidak sebesar Jawa," ucap Ketua Umum DPP PKB iti.

"Jawa insyaallah dengan kentongan yang merata di seluruh Indonesia akan setuju semuanya dengan perubahan," imbuhnya.

Baca juga: Persiapan Jelang Debat Capres Cawapres, TKN: Gibran Sudah Biasa Tanya Jawab dengan Masyarakat

Sebab itu, Cak Imin optimistis, spirit perubahan itu membuat pasangan AMIN (Anies - Muhaimin) bisa menang telak di pilpres 2024.

"Perubahan yang kita buktikan tadi yamg saya usul mulai dari yang ujung bayangkan kalau kita kentong perubahan ini dari desa terus alir tidak putus-putus, seluruh Indonesia insyaallah kita menang telak pemilu di 2024," pungkas Cak Imin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat