androidvodic.com

Momen Prabowo Masak Opor di Kuali Besar Bareng YouTuber Bobon di Jakarta Utara - News

News, JAKARTA - Capres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, menghadiri acara 'Masak Besar: Bobon Santoso dan Kopra (Konco Prabowo)' di Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (8/12/2023).

Setibanya Prabowo di wilayah Cilincing Jakarta Utara itu, ia disambut dengan riuh antusias warga yang berebut ingin bersalaman ataupun mendapatkan momen foto bersama.

Kemudian, usai mencicipi masakan Opor Ayam yang berada di kuali besar tepat berada di bawah panggung itu seketika pula Prabowo beranjak naik ke atas panggung dan berjoget ria diiringi lagu ‘Koyo Jogja Istimewa’ yang dibawakan oleh The Garudas Band.

“Prabowo, Prabowo!” seru para warga setempa ketika Prabowo naik ke atas panggung.

Sesekali bahkan Prabowo melambaikan kedua tangannya menyapa para warga Cilincing yang berada di sisi kanan, kiri dan depan panggung acara.

Dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan rasa bahagianya dapat hadir dan bertegur sapa dengan para warga Cilincing Jakarta Utara.

Prabowo mengaku, kehadirannya tersebut untuk menepati janji kepada Bobon.

Ia pernah mengatakan akan melihat langsung salah satu acara masak besar yang diselenggarakan oleh Youtuber tersebut.

"Saya sudah janji, suatu saat kalau beliau masak, saya mau dateng. Saya mau liat," kata Prabowo.

Dalam momen itu, Prabowo sempat menggiling Opor Ayam di atas Kuali besar yang tepat berada di bawah panggung.

Usai Prabowo menggiling Opor Ayam tersebut ia juga sempat membubuhi bawang goreng untuk dicampurkan ke masakan Opor Ayam tersebut.

“Bawang gorengnya, masakan Prabowo untuk rakyat.” ujar Bobon

Kemudian setelah itu, Prabowo mencicipi hidangan Opor Ayam tersebut bersamaan dengan lauk pauk lainnya yakni Capcai.

“Gimana Pak?” tanya Bobon.

Tanpa berkata-kata sembari mengunyah masakan Opor Ayam tersebut, Prabowo mengacungkan jempolnya sambil berjoget-joget menandakan masakan Bobon lezat sekali.

"Terima kasih Bobon sudah jauh-jauh datang dari Bali. Saya minta maaf, saya tidak bisa lama-lama di sini tapi saya seneng bisa sama saudara-saudara sekalian," imbuhnya.

Riuh ratusan warga sangat terasa diiringi berbagai lagu yang menambah semangat. Mereka pun antusias dan berdesakan untuk berswafoto dengan capres nomor urut dua tersebut.

Kemudian, makanan yang sudah diolah dibagikan kepada warga beserta ratusan gelas minuman susu. Posko medis juga disediakan untuk warga memeriksakan kesehatan secara gratis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat