androidvodic.com

Maju Capres tapi Sering Joget, Prabowo Subianto: Gagasan Kami Sudah Hebat - News

News, JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto merespons soal adanya pihak yang mengkritik gaya kampanyenya yang kerap joget di hadapan publik.

Prabowo mengaku, mendengar adanya pernyataan kalau ada pihak yang menyebut dia maju jadi capres tapi hanya mengandalkan joget bukan gagasan.

Menjawab hal itu, Prabowo secara tegas mengklaim, saat ini bisa dikatakan gagasan pasangan nomor urut 2 adalah yang paling hebat.

Pernyataan itu disampaikan Prabowo saat memberikan pidato di HUT ke-9 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu, (9/12/2023).

"Banyak yang bilang tentang saya, apa sih itu calon presiden kok joget-joget, katanya calon presiden harus memberi gagasan. Saya tegaskan gagasan kami paling hebat. Nggak usah ragu, gagasan KIM sudah hebat, paten," kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga berpesan kepada seluruh partai pengusung dan pendukungnya untuk tidak perlu merespons kritikan itu.

Dirinya justru meminta agar tudingan-tudingan yang datang ke pihaknya untuk dijogetin saja.

"Mau diejek, mau dicaci, kita joget saja," ujar dia 

Sebab kata Prabowo, gagasan dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) sudah hebat dan bisa dipertanggungjawabkan. 

Baca juga: Serba-serbi Kampanye Prabowo di Tasikmalaya: Joget Gemoy, AHY Nyanyi, Ridwan Kamil Bagi-bagi Buah

Tak hanya itu, mantan Danjen Kopassus tersebut juga menyatakan, gagasan KIM sudah dipelajari termasuk melanjutkan program kerja dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

"Yang kurang kami tambah, yang perlu disempurnakan kami sempurnakan dan yang harus dilaksanakan kami akan laksanakan, semua yang sudah dirintis kami pertahankan," ujar Prabowo.

Atas hal itu, di hadapan kader PSI, Prabowo menegaskan kalau joget-joget yang dilakukannya itu bukanlah tanpa gagasan.

Pasalnya, gagasan yang dimiliki bersama Gibran klaim Prabowo adalah yang terbaik.

"Jadi bukan joget tanpa gagasan, saya pastikan gagasan KIM yang terbaik," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat