androidvodic.com

Elektabilitas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Naik, Timnas AMIN: Itu Memberi Semangat - News

News - Naiknya elektabilitas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pasca debat capres pertama, bagi Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) hal tersebut memberi semangat khususnya buat seluruh relawan AMIN yang bergerak untuk memenangkan pasangan AMIN pada Pilpres 2024 mendatang.

"Itu semangat buat teman-teman relawan yang terus bergerak di lapangan,"kata Angga Putra Fidrian di Jalan Diponegoro No 10 Menteng, Jakarta Pusat (18/12/2023).

Baca juga: Hasil Survei Terbaru Capres Cawapres di Pulau Sumatra: Adu Kuat Prabowo-Gibran vs Anies-Muhaimin

Menurut Angga, selamat ini relawan AMIN dan Timnas AMIN konsisten bergerak mengajak orang untuk milih dan memenangkan pasangan Anies-Muhaimin. "Berarti yang dilakukan teman-teman relawan selama ini berhasil, dan Alhamdulillah trennya naik terus,"ujarnya.

Ia menuturkan tren elektabilitas pasangan AMIN sampai saat ini naik."Kita tidak pernah merisaukan hasil survei, namun naiknya elektablitas AMIN, menjadi indikator bahwa relawan bekerja,"imbuhnya.

Terkait hal tersebut, Angga mewakili Timnas AMIN menyampaikan sangat mengapreasi semua relawan AMIN yang telah bekerja secara swadaya dan mandiri untuk memenangkan Anies-Muhaimin menjadi presiden dan wakil presiden pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. “Jadi kita mengapresiasi semua relawan yang telah bekerja dengan baik,”tandasnya

Baca juga: Mendadak Viral Wakanda No More, Indonesia Forever ini Penjelasan Versi Timnas AMIN

.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat