androidvodic.com

Momen Ridwan Kamil Beri Arahan untuk Gibran Saat Jeda Debat Cawapres - News

Laporan wartawan Tribunnews, Mario Christian Sumampow

News, JAKARTA - Eks Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) tampak memberikan arahan kepada cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka saat jeda iklan debat

RK turut hadir dalam barisan penonton debat pasangan calon nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (22/12/2023). 

Saat jeda iklan RK mendekati Gibran yang sedang memegang buku catatan di tangannya. Tampak Gibran mendengar secara saksama apa yang disampaikan RK.

Sambil berbisik, RK tampak sesekali menunjukkan catatan yang dipegang oleh Gibran. Putra Joko Widodo (Jokowi) itu tampak mengangguk. 

Sementara itu istri Gibran Selvi Ananda terus mendampingi Gibran di sampingnya. 

RK saat tiba di kawasan debat bersama artis Raffi Ahmad, mengatakan kepada awak media mengatakan dirinya menaruh dukungan kepada pasangan calon nomor urut 2, Prabowo-Gibran

"Ya ini kan pesta demokrasi semua orang punya pilihan kita hargai. Kebetulan saya dan Raffi (Ahmad) adalah pendukung 02," ujarnya.

"Angka-angka 2 juga bagus ya surveinya. Mudah-mudahan Allah menakdirkan golongan nomor 2 yang mungkin insyaallah menang," sambung RK. 

Debat kedua akan menjadi ajang bagi cawapres beradu gagasan. Mereka diantaranya Mahfud MD, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Gibran Rakabuming Raka.

Adapun tema yang akan dibahas meliputi Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital, Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN/APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat