androidvodic.com

Wakil Ketua TPN Bertemu dengan Ribuan Buruh yang Bekerja di Kawasan Industri Cikupa - News

Hasiolan EP/News

News, TANGERANG - Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Ganjar yang juga Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andi Gani Nena Wea belakangan gencar melakukan konsolidasi di kawasan-kawasan industri di seputaran Jabodetabek.

Setelah Kawasan Industri Kapuk, Jakarta Barat, kali ini Andi Gani gerilya ke Kawasan Industri Cikupa, Tangerang, pada Jumat (5/1/2024).

Di sana, dia bertemu dengan ribuan buruh yang bekerja di Kawasan Industri Cikupa.

Dalam konsolidasinya, Andi Gani didampingi Sekjen Relawan Buruh Sahabat Ganjar Mustopo dan Ketua Relawan Buruh Sahabat Ganjar Banten Ahmad Supriadi berdialog langsung dengan ribuan buruh dan memaparkan secara langsung program serta visi-misi Ganjar-Mahfud

Andi Gani mengaku sangat yakin Ganjar-Mahfud MD akan mendapatkan dukungan all out dari buruh Indonesia.

Karena, menurut dia, pasangan Ganjar-Mahfud sangat terlihat jelas akan memajukan kesejahteraan buruh.

"Terlihat dari visi misi pasangan Ganjar-Mahfud untuk buruh Indonesia seperti penciptaan 17 juta lapangan kerja baru, merevisi aturan-aturan ketenagakerjaan yang tidak berkeadilan, dan mendukung pertumbuhan usaha ultra mikro dan UMKM," klaim Andi Gani.

Andi Gani mengatakan, Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang cocok dan dapat memperjuangkan kesejahteraan buruh.

Apalagi, Ganjar-Mahfud selalu berkomitmen melibatkan buruh dan pengusaha dalam merumuskan kebijakan terkait ketenagakerjaan.

"Kami melihat teman-teman buruh sangat antusias memenangkan Ganjar-Mahfud. Karena pasangan ini paling ideal yang dibutuhkan kaum buruh, salah satunya dalam penegakan hukum dan menciptakan peningkatan kesejahteraan," ujarnya.

Andi Gani meminta buruh ikut berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024. Selain itu, juga membantu mensosialisasikan program-program serta visi dan misi Ganjar Mahfud ke buruh dan seluruh masyarakat.

Untuk diketahui, Andi Gani rajin turun ke kawasan-kawasan industri untuk mengenalkan visi misi serta program Ganjar-Mahfud.

Tak hanya di kawasan industri, Andi Gani juga tak segan door to door kerumah warga agar masyarakat bisa diajak untuk mengenal sosok Ganjar-Mahfud.

Caption: Andi Gani bersambang ke Kawasan Industri Cikupa, Tangerang, pada Jumat (5/1/2024). (HO/IST)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat