androidvodic.com

Setelah Makan Malam Bareng Prabowo, Jokowi Olahraga Pagi dengan Ketua Umum Golkar - News

Laporan Wartawan News, Taufik Ismail

News, JAKARTA -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) olahraga pagi bersama Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024).

Selain Airlangga, hadir pula para tokoh muda Partai Golkar.

Presiden Jokowi mengenakan kaos putih lengan panjang.

Sementara Airlangga mengenakan kaos kuning lengan pendek.

Selain jalan kaki, keduanya juga tampak mengendarai buggy car di Istana Bogor.

Jokowi dan Airlangga juga tampak berbincang berdua sambil tertawa.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024). /Foto: Dok. Partai Golkar.
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024). /Foto: Dok. Partai Golkar. (News/Fahmi Ramadhan)

Setelah olahrgara, Jokowi dan para kader Golkar tersebut lalu sarapan bersama.

"Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta tokoh muda under forty Partai Golkar berolah raga pagi sambil sarapan di lingkungan Istana Bogor ditemani cuaca super cerah. Kebun Raya Bogor, Sabtu, 6 Januari 2024," dikutip dari Instagram Partai Golkar.

Airlangga yang ditemui di acara Konsolidasi Partai Golkar Menuju Pemilu Damai 2024 di Stadion Pakansari, Bogor mengakui bahwa dirinya memang bertemu dengan Jokowi.

Dirinya juga menjelaskan bahwa banyak hal yang dibahas dalam pertemuannya dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Salah satu pembahasan yang dibincangkan dengan Jokowi dijelaskan Airlangga yakni mengenai target ekonomi di tahun 2024.

"Minggu pertama tahun 2024 jadi banyak hal yang kita bahas terkait target pertumbuhan ekonomi," ujar Airlangga kepada wartawan di Stadion Pakansari, Sabtu (6/1/2024).

Ditanya awak media apakah dalam pertemuan dengan Jokowi tersebut terdapat pembahasan mengenai Pilpres 2024, Airlangga pun mengiyakan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat