androidvodic.com

H-1 Jelang Debat Capres, Prabowo Masak Nasgor dan Joget, Ganjar Nostalgia Indekos - News

News, JAKARTA - Apa saja aktivitas para capres pada H-1 jelang debat ketiga hari ini Minggu (7/1/2024) ?

Tampak capres Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo melakukan kegiatan yang santai.

Pada Sabtu (6/1/2024) Prabowo Subianto menjajal kemampuan masaknya dengan membuat nasi goreng.

Berikutnya Capres Ganjar Pranowo pilih bernostalgia, Ganjar mengunjungi tempat indekos pertamanya saat di ibukota.

Sementara itu capres Anies Baswedan terakhir menghadiri acara Re-Solusi Indonesia di Tennis Indoor GBK, Jakarta, Jumat (5/1/2024) malam didampingi cawapresnya Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Untuk diketahui debat ketiga Pilpres 2024 akan kembali digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minggu (7/1/2024).

Debat khusus untuk calon presiden (capres) kali ini mengusung tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, dan Geopolitik.

Prabowo Masak Nasi Goreng

Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto unjuk kebolehan memasak nasi goreng di sela konsolidasi Partai Golkar di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Prabowo Subianto tiba di lokasi acara sekira pukul 12.30 WIB mengenakan kemeja berwarna biru muda serta mengenakan topi berwarna krem.

Dalam kesempatan itu, Prabowo didampingi oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto saat memasak nasi goreng.

Adapun hasil olahannya ialah memasak nasi goreng.

"Saya tadi didaulat untuk masak. Kebetulan saya hanya bisa masak nasi goreng saja. Tapi memang nasi goreng saya enak," ujarnya, Sabtu (6/1/2024).

Momen Capres Prabowo Subianto masak du Festival Memasak dan Makan bersama Golkar di Stadion Pakansari, Sabtu (6/1/2024).
Momen Capres Prabowo Subianto masak du Festival Memasak dan Makan bersama Golkar di Stadion Pakansari, Sabtu (6/1/2024). (TribunnewsBogor.com/Muamarrudin Irfani)

Namun kehadirannya di lokasi acara tidak begitu lama, sebab ia mengaku masih memiliki agenda penting lainnya yang harus dihadiri.

Setelah menyapa pendukungnya dan memberikan sambutan di atas panggung, Prabowo Subianto langsung bertolak ke agenda berikutnya pada pukul 12.50 WIB.

Capres Prabowo Joget Gemoy di Atas Mobil

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat