androidvodic.com

Hadiri Selawat Kebangsaan di Ponpes Candipuro Lampung, Cak Imin Bicara Mengenai Kepercayaan - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, LAMPUNG- Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menghadiri acara Sholawatan Kebangsaan di Candipuro, Lampung Selatan

Pantauan di lokasi, Cak Imin tiba pada pukul 22.10 WIB. 

Cak Imin tampak didampingi oleh Ketua DPW PKB Lampung Chusnia Chalim, Politisi NasDem Taufik Basari, dan Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, dan sejumlah jajaran PKB Lampung.

Baca juga: Cawapres Muhaimin Iskandar Janjikan Dana Desa Rp 5 Miliar Per Desa

Cak Imin tampak mengenakan pakaian putih lengkap dengan peci berwarna hitam. 

"Saya senang sekali bisa hadir di Lampung Selatan, di pondok pesantren yang menjadi basis PKB, di Lampung Selatan ini, bertemu kiai, tokoh masyarakat, dan para santri," kata Cak Imin, Senin (8/1/2024).

Dia pun mengingatkan bahwa sebagai politikus, yang paling penting adalah mendapat kepercayaan. 

"Kepercayaan itu modal untuk melaksanakan kepemimpinan dengan lancar. Kepercayaan rakyat, dalam negeri dan luar negeri. Kepercayaan itu bisa menimbulkan kemajuan. Kepercayaan investasi, kalau tumbuh kepastian hukum, demokrasi yang terjaga, tidak ada kolusi, itu Insyaallah investasi terbangun," sambungnya. 

Dia menyebut bahwa Indonesia saat ini sedang membangun kepercayaan. 

"Nah Kita sedang berjuang membangun kepercayaan untuk tumbuhnya industri, investasi, sehingga tumbuhnya ekonomi dengan baik. Nah salah satu kegagalan kuta mendapatkan investor adalah tidak di percaya," tuturnya. 

Baca juga: Sempat Heran Pemerintah Belanja Banyak Alat Perang, Cak Imin Kini Ingin Belanja Alutsista Digital

"Kesempatan kita di pemilu ini adalah menjadikan pemilu yang bisa dipercaya. Kalau sekali saja pemilu ini cacat, jangan berharap ekonomi jalan. Karena itu, netralitas itu harus dijaga dari presiden sampai ke bawah," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat