androidvodic.com

Wakil Ketua TPN Bertemu Pengurus TPD & RBPR Medan, Bahas Strategi Pemenangan Ganjar-Mahfud di Sumut - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Gatot Eddy Pramono melakukan kunjungan ke Posko Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR) Medan.

Turut didampingi oleh Ketua TPD Sumut Paul Baja Siahaan, Gatot mendapat pemaparan dari pengurus RBPR Sumut terkait strategi pemenangan paslon nomo urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang sederhana dan efektif.

Mangarimpun Parhusip, perwakilan RBPR menjelaskan sejumlah rangkaian kegiatan dari para sukarelawannya dalam bergerak membuat acara maupun bertemu dengan masyarakat.

Gatot Eddy Pramono turut mengapresiasi dan memberikan semangat kepada para pengurus RBPR untuk terus bergerak memenangkan Ganjar-Mahfud.

Baca juga: Wacana Bersatunya Kubu Ganjar-Anies Jadi Kekuatan Dahsyat ?

"Beliau berharap semangat militansi dari relawan yang tergabung dalam RBPR dapat terus bergelora sehingga bergerak terus secara aktif dalam menggalang masyarakat untuk memilih dan memenangkan pasangan capres-cawapres no urut 3 yaitu Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024," kata Mangarimpun, Sabtu (13/1/2024).

Sebelum menyambangi RBPR, Gatot Eddy Pramono juga telah melakukan konsolidasi dengan TPD Sumut, TPC dan partai politik pengusung Ganjar-Mahfud.

Selanjutnya, Gatot Eddy melakukan konsolidasi dengan kelompok relawan yang tergabung di dalam TPD Sumut.

Gatot menyampaikan bahwa banyak elemen masyarakat yang kemudian mantap hati untuk memilih Pasangan Ganjar-Mahfud setelah mendengar penjelasan berbagai hal tentang program capres-cawapres nomor urut 3 itu pada Pilpres, pada 14 Februari 2024 mendatang.

Purnawirawan Jenderal bintang tiga ini pun berpesan agar pada saat melakukan canvassing, tim pemenangan dan relawan agar fokus pada 3 hal.

Pertama, menjelaskan personalitas dan integritas Ganjar-Mahfud. Kedua, menyampaikan rekam jejak Ganjar-Mahfud yang selama ini telah kenyang pengalaman di pemerintahan, baik di Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif.

Baca juga: Skenario Kubu Anies, Prabowo dan Ganjar Jika Pilpres Dua Putaran, Siapa yang akan Ditinggalkan?

"Ketiga, menyampaikan dan menjelaskan visi, misi dan program Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden mendatang," jelas Gatot.

Dalam kesempatan itu, pengurus RBPR, Mangatas Simarmata juga mengajak Gatot Eddy dan rombongan untuk berkeliling di Rumah Produksi RBPR.

Spanduk, poster maupun baliho yang dicetak juga berisikan pesan tematik dari Program program unggulan pasangan Ganjar-Mahfud yang merupakan turunan visi-misi.

"Beliau juga tertarik pada Poster Pos Informasi yang akan dipasang dirumah rumah relawan dan masyarakat, di mana pemilik rumah juga akan melakukan tugas penyampaian berbagai informasi yang berkaitan dengan Ganjar dan Mahfud," ucap Mangatas.

"Pak Gatot Eddy sangat mengapresiasi gerakan mandiri yang dilakukan oleh RBPR Medan," jelas dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat