androidvodic.com

PPP Ajak Masyarakat Terlibat Politik dengan Landasan Beribadah - News

News, JAKARTA - Ketua DPP PPP Bidang Pertahanan dan Keamanan, Mayjen TNI (Purn) Neno Hamriono mengatakan Pemilu 2024 bakal menjadi ajang yang sangat penting untuk menentukan arah masa depan bangsa dan negara Indonesia. 

Hal ini disampaikan Neno dalam kegiatan konsolidasi dan bimbingan teknis (Bimtek) di Hotel Royal Palm, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (14/1/2024).

Kegiatan ini lanjut Neno, juga menjadi bagian dari penyatuan visi misi, meningkatkan strategi dan taktik untuk memenangkan PPP dan paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pemilu 2024.

Selain itu Neno juga mengajak masyarakat untuk menaikkan marwah PPP sebagai partai warisan ulama, dan berpartisipasi dalam politik dengan landasan beribadah.  

"Saya berpesan kepada masyarakat mari kita sama-sama kembali ke rumah besar umat Islam, kita kembali menaikkan marwah PPP sebagai partai warisan para ulama," kata Neno. 

Neno sendiri merupakan Caleg DPR RI dari PPP Dapil 3, di mana dirinya mengusung kebijakan kemudahan akses pekerjaan, sembako murah, dan kehidupan berkah.

"Program yang kita angkat untuk masyarakat sesuai dengan apa yang disampaikan oleh pengurus pusat yaitu harga murah, kemudian kerja mudah, dan hidup berkah," pungkasnya. 

Neno sendiri menargetkan perolehan suara sebanyak 200 ribu dari Dapil 3 yang mencakup Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu. 

"Target suara 150 ribu sampai 200 ribu karena memang batas terendah untuk mendapat kursi di Dapil DKI 3 itu sekitar 125 ribu," ucap mantan Kabinda DKI Jakarta ini.

Baca juga: Ganjar Ungkap Tanda Maruarar Sirait Bakal Hengkang Dari PDIP Sudah Terlihat Saat Debat Pilpres 2024

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, KH. Agus Muslim, KH. M. Jamil Yusuf, KH. Ahmad Haromaini, KH. Mahpudi, KH. Ahmad Dahlan, KH. Sumarno, sejumlah caleg baik DPD maupun DPRD DKI dari PPP.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat