androidvodic.com

Hadiri Perayaan Natal dalam Rangkaian Konsolidasi di 3 Provinsi, Airlangga Minta Golkar Tetap Guyub - News

Laporan Wartawan News, Abdul Qodir

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menghadiri perayaan Natal dalam rangkaian kampanye partai sekaligus paslon capres dan cawapres nomor urut 2 di Bali, NTT dan NTB.

Titik pertama yang dikunjungi adalah Kabupaten Badung, Bali pada 12 dan Januari 2023. Di sana Airlangga disambut ribuan masyarakat, simpatisan dan kader Golkar dalam konsolidasi pemenangan Partai Golkar dan Prabowo-Gibran untuk Pemilu 2024.

Di lokasi tersebut, Airlangga meminta agar seluruh pimpinan Partai Golkar Bali, kader dan juga simpatisan untuk dapat bergerak lebih aktif dan lebih militan untuk turun ke masyarakat. 

Hari berikutnya, Airlangga dan rombongan kampanye Alun-Alun Tastura, Kabupaten Lombok Tengah, NTB.

Di Lombok, Airlangga menghadiri kegiatan Senam Gemoy sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-59.

“Antusiasme masyarakat Lombok begitu luar biasa dan penuh kegembiraan. Tentunya Partai Golkar akan terus membawa semangat kegembiraan dalam menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024. Saya mengajak masyarakat untuk menjaga dan mengawal pemilu kita, agar terselenggara dengan damai, aman, tertib dan senantiasa guyub,” ujar Airlangga dalam keterangannya, dikutip Kamis (18/1/2024).

Titik terakhir yang dikunjungi Airlangga dalam konsolidasi Partai Golkar dan Pilpres 2024 yakni Labuan Bajo, NTT. 

Di sana, Ketum Airlangga menghadiri perayaan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga besar DPW Partai Golkar Nusa Tenggara Timur.

Dalam acara yang hikmat tersebut, Airlangga berpesan agar jajaran pimpinan DPW Partai Golkar NTT, kader dan seluruh simpatisan untuk senantiasa guyub dalam perbedaan, bergotong royong, serta selalu memberikan pengabdian terbaik untuk rakyat, bangsa dan negara Indonesia.

“Kami bersyukur karena perayaan Natal dan Tahun Baru terlaksana dengan suasana penuh toleransi dan keberagaman. Kesempatan baik ini tentunya telah memberikan inspirasi, semangat dan kekuatan kepada jajaran pimpinan, kader dan seluruh simpatisan Partai Golkar untuk senantiasa guyub dalam perbedaan” ujar Airlangga.

Baca juga: Kawal Pemilu 2024, OSO Bekali Saksi Partai Hanura

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat