androidvodic.com

Prabowo: Jangan Pilih yang Pinter Omon-omon, Pinter Bohong, Saya Nggak Sebut Nama Lho, Sorry Yeee! - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar

News, BEKASI - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar kampanye yang di Bandar Djakarta, Summarecon Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/1/2024).

Kampanye Prabowo dihadiri ribuan tukang bakso.

Dalam kesempatan ini, Prabowo mengajak massa tukang bakso menggunakan hak pilih pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Saudara-saudara sekalian, 22 hari lagi tanggal 14 Februari, hari sangat penting. Rakyat Indonesia akan menentukan masa depan bangsa," kata Prabowo.

Prabowo meminta massa tukang bakso memilih sesuai nurani, tidak memilih presiden yang hanya bermodalkan bicara.

"Jangan salah pilih. Kalau pilih yang pinter omon-omon (bicara), kalau pilih yang enggak, ya saya tidak tahu apa yang terjadi kepada bangsa rakyat Indonesia," ucapnya.

Baca juga: Terbaru 3 Hasil Survei Capres : Anies Vs Ganjar Selisih Tipis Menuju Pilpres 2 Putaran

Prabowo menegaskan pasangan nomor urut 02 bersama Koalisi Indonesia Maju telah mengumpulkan pakar dan ahli untuk meramu kebijakan terbaik untuk Indonesia.

"Kalau milih nomor dua, kami bertekad memberi yang terbaik untuk bangsa dan rakyat Indonesia, kami telah mengumpulkan pakar-pakar terbaik, otak-otak yang terbaik, tapi tidak hanya otak yang baik, hatinya pun harus terbaik," tegas dia.

Ketua Umum Partai Gerindra ini kembali menyinggung soal orang pintar, massa diminta untuk tidak memilih pemimpin yang pintar bohong.

"Jangan hanya pintar tapi mintarin orang, pintar, pintar nipu, pinter bohong, tapi saya enggak sebut namanya lho, Sorry yeee, nanti nilainya turun lagi saya," ucapnya.

Curcol Tukang Bakso

Lewat kegiatan bertajuk 'Curcol Tukang Bakso bersama Prabowo' yang digelar di Bandar Djakarta, Summarecon Bekasi, Kecamatan Bekasi Utara itu, Prabowo Subianto kembali menyuarakan program makanan gratis bagi anak-anak.

Di hadapan ribuan pedagang bakso itu, Prabowo menyebut bahwa pedagang bakso merupakan sebuah pekerjaan halal dan terhormat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat