androidvodic.com

Penjelasan Terbaru Kartika Putri soal Video Minta Capres Dites Mengaji - News

News, JAKARTA - Presenter Kartika Putri menuai banyak kritikan dan hujatan dari netizen.

Pasalnya di media sosialnya dia  menyampaikan keinginannya akan memilih capres dan cawapres yang bisa mengaji dan bersuara merdu.

"Mungkin banyak orang yang tidak mengerti keindahan dari mengaji atau seperti apa, ya saya juga kan tidak menyerang pihak mana pun, cuma menyampaikan saya pilih capres dan vawapres yang bisa mengaji," kata Kartika Putri ketika ditemui di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024).

Tak hanya dihujat, wanita yang akrab disapa Karput ini juga disinggung masa lalunya, yang berpakaian seksi tanpa mengenakan hijab.

Hal itu membuatnya merasa bingung.

"Makanya itu aku kadang kadang bingung sama yang bully. Kalian pendukung pasangan calon yang mana sih begitu? Salahnya di mana," ucap wanita berusia 33 tahun itu.

"Videoku yang lama dikeluarin. Terus emang orang gak boleh punya masa lalu?" tambahnya.

Baca juga: Minta Capres-Cawapres Dites Ngaji, Kartika Putri Sindir Pendukung Salah Satu Paslon: Makanya Panik

Melihat respon Warganet yang menghujat dirinya setelah menyampaikan keinginan memilih Capres dan Cawapres yang bisa mengaji dan bersuara merdu, membuat istri Usman Bin Yahya ini menggelengkan kepalanya.

Dia tak habis pikir lantaran keinginannya akan memilih Capres dan Cawapres bisa mengaji dan bersuara merdu, karena Indonesia adalah negara yang mayoritas masyarakatnya beragama Islam.

"Makanya yang aku bingung tuh kenapa sih. Itu saja sih, kayak sedihnya di situ saja. Cuman ya itu lah media sosial. Jadi, aku lebih enggak mau stres dengan orang yang enggak aku kenal, orang orang yang enggak mengerti maksud hati aku," jelasnya.

"Jadi aku mau fokus sama keluarga tapi sambil mengintropeksi diri untuk ke depannya biar tidak membuat gundah gulana para pengguna medsos," tambahnya.

Kartika Putri tidak akan membawa penghujat dirinya ke ranah hukum.

Sebab ia merasa masih banyak orang yang tak bisa menghargai sebuah perbedaan.

"Jadi, buat aku meskipun aku dibully sekarang aku sangat ikhlas, aku sangat berlapang dada, aku ridain, aku enggak ambil hati karena buat aku Insya Allah niatnya aku tidak untuk menjatuhkan siapa pun," ujar Kartika Putri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat