androidvodic.com

Temui Tokoh Muslimat NU di Blitar, Atikoh Ganjar Berbincang Soal Kopi Hingga Makanan Lokal - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, BLITAR - Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti bersilaturahmi ke kediaman Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Blitar Nyai Hj Masluchi Saifulloh di Modangan, Nglegok, Blitar, Jawa Timur, Jumat (26/1/2024).

Diketahui, silaturahmi dilakukan Atikoh ke kediaman Nyai Hj Masluchi Saifulloh di sela-sela melaksanakan safari politik di Jawa Timur dengan mengunjungi Probolinggo dan Blitar.

Ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu datang ke lokasi bersama rombongan sekira pukul 16.50 WIB.

Atikoh bersama rombongan kemudian dipersilakan memasuki rumah. Rebusan pisang dan kacang serta seduhan kopi turut disediakan oleh tuan rumah.

Saat bersilaturahmi, Atikoh mengaku membahas beberapa hal ringan seperti kopi dan makanan lokal.

Baca juga: Dialog dengan Milenial, Atikoh Ganjar Ditanya Soal Isu Perempuan dan Data Bantuan Tak Tepat Sasaran

Silaturahmi berlangsung hangat meski hujan mengguyur area Modangan.

Sesekali Atikoh berbicara dengan Nyai Hj Masluchi Saifulloh, lalu keduanya tertawa.

Kurang lebih selama satu jam dalam pertemuan tersebut.

Baca juga: Atikoh Ganjar: Nilai Akademis Penting Tapi yang Utama Etika dan Adab

Atikoh kemudian memohon pamit untuk bersilaturahmi dan makan malam bersama kiai dan nyai di Kampung Coklat, Plosorejo, Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, pada Jumat malam.

Di temui usai pertemuan, Atikoh mengaku sengaja datang ke kediaman Nyai Hj Masluchi Saifulloh demi bersilaturahmi dan memohon doa demi kebaikan bangsa ke depan.

"Silahturami, ya, dengan beliau, karena beliau itu tokoh yang luar biasa di Kabupaten Blitar ini. Mohon doanya juga, didoakan agar bangsa dan negara ini makin sejahtera, damai semuanya, dalam kondisi yang baik-baik saja," jelasnya.

Sebagai informasi, kegiatan bersilahturahmi ke kediaman Nyai Hj Masluchi Saifulloh merupakan rangkaian kegiatan Atikoh Ganjar bersafari politik ke-VII di Provinsi Jawa Timur.

Sebelumnya, Atikoh berziarah ke Makam Bung Karno dan juga menghadiri dialog bersama milenial dan Gen Z di halaman depan Makam Bung Karno.

Di mana, ratusan anak muda di wilayah Blitar turut hadir dalam acara dialog bersama Atikoh tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat